Days Challenge! #8

Selasa, November 27, 2012


Halo._. aku besok ulangan fisika lho ehe=)) oke, langsung ke challenge nya yaa :D oke, ini lagi-lagi aku nggak tau kenapa aku mau nulis 'things'-___- dan yang ini mau aku jawab apa coba-___-
  • PKK
Naah, kenapa aku nulis PKK? Karena PKK itu sesuatu-_-v ya, tadikan ada ulangan mendadak, bab lima sama bab enam. aku nyeleseiin nya ancur banget men-_- gila aja, aku jawabnya ngawur semua. tapi yaa nggakpapa lah. semoga ada yang lebih ngawur daripada aku=))-_- lalu, tadi jahit. jahitnya biasa-biasa aja sih, nggak ada yang asik *bohongtotal* oke, udah ya, lanjut
  • RE
RE itu singkatan dari Real English. Ini juga sesuatu-_- ini ekstrakurikuler yang wajib diikuti semua siswa kelas delapan SMP Negeri 8 Yogyakarta. Ya, jadi aku juga ikut. Lalu, tadikan suruh nyebutin sesuatu(?) yang ada hubungannya dengan kesehatan. pas giliranku, aku kan jawab aja, "dentist", tapi ternyata udah ada yang nyebutin-_- aku akhirnya bingung, sampai salsa bilang "susu" gitu jadi aku jawab "milk" dan akhirnya dibolehin='''))

Habis aku kan fahma yang nyebutin, dia itu nyebutin apa gitu aku lupa, tapi ternyata udah ada yang make. lalu fahma bingung, lalu biar sama kayak salsa, aku bantuin, aku nyebutin dengan suara yang bernada seperti... pahlawan tanpa tanda jasa(?)-__- ya, aku nyebutin aja polos, "BETADINE!" dan... kamu bisa tebak sendiri apa yang terjadi-_____-

Akhirnya kan fahma jawab "fruit", lalu disitulah aku baru tau dan sadar kalau BETADINE itu nama MEREK-___- mana aku tau kalo itu nama merek kan. sejak kecil, setiap kali aku luka, semua orang bilang aku harus diobatin pake betadine. makanya itu setauku sampe ini tadi, betadine itu obat merah yang buat ngoles itu. iiih malu maluin banget beneran-_-

Oke, udah ya xDD

You Might Also Like

0 comment(s)