Days Challenge! #7

Senin, November 26, 2012


Halo! Pagi! Ini hari senin, aku lagi pelajaran TIK katanya setiap anak harus punya Windows Movie Maker. aku kan belum punya, jadi aku minta. tapi aku males.__. yap, sekarang aku malah internetan kayak gini. oke, yang jelas sekarang udah memasuki challenge ketujuh, dan itu tentang 'hobby'! lagi-lagi aku nggaktau kenapa aku bisa nulis 'hobby' disini betewe-_- oke, tapi aku mulai ya=))
  • Gambar orang
Yep, aku suka gambar orang, di halaman buku paling belakang buku campuranku, atau kalo enggak, bukunya fahma atau salsa=)) kan biar jadi kenangan indah gitu ya, bahaha=))-_-
  • Bikin komik
Nah! Inilah yang aku lakuin di buku campuranku~ aku bikin komik. aku sukanya bikin komik tentang ralafadi, atau kalo enggak tentang gentoll B) *nggak papa ya aku beritau keberadaan gentoll disini :P* kalo yang ralafadi, aku sama fahma bikinin seragamnya, sekolahnya, sampe cafe ralafadi, tempat ralafadi biasa nongkrong=))

kalo yang gentoll~ itu tentang aku salsa fahma chiva, tentang sekolah gentoll gitu~ tapi bedanya, seragam gentoll ini lebih gila=)) hari senin sampai selasa pake kemben=))) hari rabu sampai kamis pakai baju badut, hari jumat pake baju pantai-__- daan hari sabtu pakai piyama=)) ngakak to the max=))

udah sih, intinya hobiku itu nggambar asal asalan muehehe xD ya, gitu aja ya~ sampai jumpa besok;))
JANGAN LUPA KOMEN! *maksa*

You Might Also Like

0 comment(s)