Days Challenge! #6

Minggu, November 25, 2012


Sekarang udah challenge ke enam looh~ tentang film ya.__. kenapa aku bisa nulis 'movie' disitu-_- aku nggak tau._. oke, film yang lagi ngetren sekarang itu apa sih. paling Skyfall sama Breaking Dawn part dua~ oke, mulai~
  • Skyfall
Aku nggak gitu ngerti yang ini._. *emang nonton?-_-* yap, Skyfall ini ceritanya tentang.. James Bond bukan sih._. ya ceritanya tentang agen rahasia gitu. Tapi James Bond ini kan filmnya diangkat dari novel ya, dan novelnya itu baru sampe film sebelum Skyfall ini. Jadi Skyfall ini bukan menurut novel, jadi ini James Bondnya dikarang sendiri sama sutradaranya~

Soundtracknya Skyfall yang dinyanyiin sama Adele bagus banget betewee xDD
  • Breaking Dawn part 2
Ini ceritanya tentang.. vampir xD yaa, aku cuma nonton Twiligt-nya sih. menurutku ceritanya bagus._. tapi katanya yang breaking dawn itu ada adegan ranjang, jadi aku nggak berani._. nggak dibolehin juga sih-_- oke, ceritanya ini kan Bella udah jadi vampir. matanya merah._. lalu Bella sama Edward kan punya anak, namanya Renesme. anaknya ini nggak disetujui sama pihak Volturi soalnya mereka nganggap Renesme itu anak abadi. padahal bukan-_-. tapi tetep berselisih paham gitu deh~

Duh.. masa udah selesai sih-_- pendek banget. oke, aku mau nampilin film ini. film animasi lo :D
  • Hotel Transylvania
Namanya susah banget-_-. Yap, ini ceritanya hotel para drakula. tapi ini film komedi kok, nggak serem serem amat. drakula nya juga nggak serem-_-. cantik banget malah drakulanya yang cewek~


Ceritanya, Dracula itu punya anak perempuan. drakula juga sih._. Namanya Mavis. Dracula ngelarang anaknya kenal dunia luar, soalnya kalo sampe ada manusia dateng ke tempat kawasan hotel mereka, bisa gawat(?) ya gitulah-_-. tapi, pas ulang tahun Mavis ke 118, Mavis pengen ngenal dunia luar gitu. ya, akhirnya tuh si Dracula ngijinin Mavis buat pergi ke permukiman deket kuburan.

Tapi, pemukimannya itu bukan pemukiman manusia. itu direncanain sama Dracula sendiri, yang di pemukimannya itu isinya zombie-zombie yang pake pakaian manusia. lalu akhirnya mavis trauma dan dia nggak mau pergi ke dunia luar. 

Akhirnya kan Dracula itu tenang~ santai gitulah. Tapi ternyata, karena pemukiman buatannya dia, ada manusia namanya Jonathan, si pendaki gunung, yang gara gara pemukiman itu dia bisa ngelihat kalau ada hotel di deket situ, dan masuk sana-_-. padahal hotel itu kan tempat drakula, dan hotel itu juga dikenal dengan hotel berfasilitas keamanan paling hebat soal anti-manusia. nggak tau kenapa ini Jonathan kok bisa masuk-__-.

Dracula yang pertama kali tau. tapi dia juga nggak berani nyuruh Jonathan keluar. akhirnya Dracula cuma bisa berusaha untuk menyembunyikan keberadaan Jonathan dengan menyamarkannya sebagai salah satu sepupu dari Frankenstein bernama Johnnystein.

Ternyata keberadaan Johnny di Hotel Transylvania membuat sebuah perubahan besar terutama jelang perayaan ulang tahun Mavis. Semua monster bahkan sang anak sangat menikmati hiburan yang dibawa oleh Johnny. Apalagi Mavis,

Karena takut anaknya semakin menyukai Johnny, Dracula pun memerintahkan Johnny untuk pergi. Dracula pun sampai menghipnotis Johnny untuk melupakan bahwa dia pernah ke hotel ini. tapi, sayangnya hipnotisnya itu nggak berhasil soalnya Johnny pake kotak lensa-_-. Johnny akhirnya tetep aja balik ke hotel ini. 

Berbagai usaha sudah dilakukan namun ternyata Johnny masih bisa juga kembali ke hotel. Hingga akhirnya, sang koki Quasimodo mengetahui bahwa Johnny adalah manusia dan berniat untuk membuat sop manusia.

Dracula, akhirnya menyelamatkan Johnny yang berakhir pada terbongkarnya penyamaran Johnny di depan teman-teman monster lainnya. Johnny pun terpaksa pergi dari hotel tersebut. Kepergian Johnny membuat sedih Mavis, karena Mavis merasa bahwa Johnny adalah... sahabatnya gitu paling._.

Dracula serta Hotel Transylvania lalu nggak lagi dipercaya sebagai hotel paling aman dari manusia. Dracula juga lalu ngerasa kalo Mavis itu patah hati(?) ya, sedih gitulah, gara gara Johnny pergi._.

Udah-_- sinopsisnya cuma sampe situ-_- tapi aku pengen banget nonton animasi ini betewe:'( soalnya, pengisi suara Mavis itu Selena Gomez lhoo:333 ya, bukan apa apa juga sih-__-. aku juga nggak ngefans dia-_-. tapi kan, kesannya kece aja(?) ah udah lah-_- oke, udah ya~

You Might Also Like

0 comment(s)