Days Challenge! #5

Sabtu, November 24, 2012


Yak, challenge ke lima! :D aku nggak tau kenapa aku bisa nulis 'drink' disitu-_-. mungkin karena pengaruh 'food' terlalu besar ya-_-(?) hari ini libur, jadi aku nggak bisa nulis kalo minuman yang aku minum hari ini adalah nutrisari jambu:'( aku kan setiap hari beli nutrisari jambu. tapi karena sekarang libur, jadi ya, kepaksa deh, singkat:'(

Apa yang aku minum hari ini?
  • Energen (Vanilla)
Yepp, aku minum energen yang putih itu. soalnya aku nggak sarapan-_-. udah males sih, libur-libur kok makan pagi. hari itu aku sepedaan, tapi sepedaannya cuma ke beberapa tempat. ya, aku kan sekarang jaga jarak gitu. biasanya setiap minggu/dua minggu aku lewat daerahnya dia, tapi kan, aku dalam proses nggak mau ketemuan sama dia. makanya cuma ke tempat tempat 'penting' aja. *skip* yap, aku pulang sekitar jam sembilan, lalu aku main:D

aku selesai main itu udah hampir waktu makan siang-_-. belum mandi malah saya-_-. jadi ya aku mandi, lalu karena nggak sempet sarapan, aku minum energen aja deh-_-. begitulah alasan mengapa saya meminum energen pagi itu. *formal*
  • Air Putih
Yah, normal aja lah-_-. aku minum air putih dong. akhir-akhir ini aku lagi agak males minum air putih, jadi paling cuma empat gelas sehari. kalau mekso lima gelas. ya ampun dikit banget, aku juga ngerasa-_-. tapi aku lagi males. pelampiasan galau(?)
  • Teh
Aku kan tadi les, dari jam empat sampai jam lima. banyak banget yang nggak masuk-_-. gara gara hujan sih. kalo yang sesekolah sama aku, pada nggak masuk soalnya mereka kemah. nah, kan hujan-hujanan tuh. jadinya aku pulang sampe rumah juga dalam keadaan basah kuyup. pulang pulang aku buat teh anget deh.

udah._. cuma itu._. tapi.. challenge ini cobaan banget ya-_-. aku lagi pengen banget nulis post hari ini sebenernya-_-. tapi, yah, oke. aku kan harus nepatin janji. ini demi dia;)
blogku bisa dikomen, lho! komen donks ♥

You Might Also Like

0 comment(s)