Days Challenge! #4

Jumat, November 23, 2012


Halo bloggers! Ini challengeku yang akan memasuki hari keempat, heheh xD oke, ceritanya itu tentang makanan ya. jadi aku bakal cerita tentang makanan yang aku makan sampe hari ini. sedetail detailnya._.v
  • Nasi + Ikan
Aku makan ini bareng fahma salsa chiva. tapi mereka nggak makan kayak aku gini. mereka makanannya agak pedes:9 percaya boleh enggak boleh, tapi ini itu makanan yang pertama kali aku makan di hari ini. soalnya tadi pagi aku nggak makan.___. lagi galau-_-
  • Chiki Gulai Ayam
Aku minta fahma xD ini chiki tapi rasanya gulai ayam gitu. enak lho:9
  • JetZ
Ini aku minta salsa, di kelas. Aku dulu juga suka ini, tapi sekarang aku bisa move on(?)-_-
  • Kerupuk Pedes
Aku minta chivaa xDDD ini yang bisa buat aku move on dari JetZ. ini enak banget beneran:9

...

udah sih.___. postnya nggak gitu panjang ya, tapi ya nggak papa deh. nggak papa kan? :D

You Might Also Like

0 comment(s)