Days Challenge! #3

Kamis, November 22, 2012


School itu.. aku nggak tau kenapa aku bisa nulis ini. tapi mungkin yang aku maksud itu ceritaku di sekolah barusan. oke, aku tau ini pahit untuk menceritakannya *ea* tapi aku akan menceritakannya. ini kan, demi blog ini.
  • Bahasa Inggris
Pelajaran pertama itu bahasa inggris. duduknya pindah, berdasarkan rangking-_- aku mundur dua bangku dari tempat duduk asliku-_- itu gaul lho. soalnya, kan aku nempatin tempat duduknya echa, echa nempatin tempat dudukku. lalu, hari ini ada ulangan dadakan. kalian tau nggak? demi apapun juga aku nggak konsentrasi banget ngerjainnya! aku masih trauma sama kejadian kemarin!!! beneran deh aku ngerjainnya asal asalan banget-_- manutlah. terendah ya terserah.
  • TIK
Tadi ini TIK tuh animasiku dinilai. demi apa ya, itu kan yang dikumpulin animasinya ada tiga. satu animasi lilin yang mau mati, animasi kupu-kupu yang terbang, sama animasi bebas. yang lilin itu bentuk api yang gerak gerak itu random banget-_- kupu kupunya juga sesuatu-_- animasi bebasnya nih~ soalnya aku animasinya gambar ikan~ dan ikanku itu berenangnya gerombol gitu lho-_- malah kayak mau tawuran-_-
  • Matematika
Matematika itu kelompok. Kelompokku itu namanya Chiki Rasa Fahma=)) tapi tulisannya kurang bener sih. yang bener itu ChiKi RaSa Fahma. soalnya, anggotanya itu Chiva, Dzaki, Rasya, Salsa, Fahma :D yep, aku sekelompok sama chiva salsa fahma~ sama DZ juga. disitu aku baru sadar kalo kemarin itu DZ walking ke blogku-_- ya ampun aku jadi ngerasa hidup banget beneran:'') soalnya selama ini aku ngerasa kalo aku sendirian:"|
  • Bahasa Indonesia
Huaaa!! Bahasa indonesia tadi aku maju baca laporan! ngakak banget aku eh-_- aku itu ngomong itu sambil nahan ketawa. apalagi pas aku ngelirik ke barisan chiva fahma salsa-__- mereka itu ekspresinya bikin aku ngakak banget=)) lalu pas mereka ketawa gara gara liat guruku, aku langsung natep ke guruku. ternyata itu guruku lagi.. syahdu=)) ngakak to the max xD-_- pas aku ngintip nilaiku, aku dapet 87 lho! :P
  • Renang
Tadi ini pulang sekolah ada renang. Fahma sama salsa itu nggak ikut renang gara gara mereka lagi.. ._. aku akhirnya sama khuzna. chiva udah ke 2 meter renangnya-_- gila aja~ aku itu senekat nekatnya itu berenangnya di.. 3 meter._. *-___-* ya soalnya 3 meter itu ada pegangannya sih, jadi enak:3 aku akhirnya cuma bisa 24 kali bolak balik. capek banget tau nggak-_- lalu, kan anak cowok udah dateng. aku lalu nongkrong ngabsen nama anak-anak 8-6. yang paling awal aku temuin itu apip xD kulitnya dia khas sih~ warna pink:3 lalu dio, anis, andika, dst. dia juga ada.____.

LAST!! (part 1)
Tadi itu aku ngawasin dia terus tau!!! tapi dianya nggak nyadar!! aku neliti momen momen yang nanti aku sama dia ketemuan depan-depanan, atau kalo yang bejo sih, tabrakan(?)-_- tapi dia itu nggak nyadar nyadarr nyebai banget-_-

LAST!! (last part)
akhirnya.. setelah aku berjuang.. akhirnya.. akhirnya..
AKU BISA NGOBROL SAMA DIA MEN!!! xD
cuma basa basi aja sih._. cuma dua dialog malah-_- tapi aku udah seneng bangett~ akhir yang indah(?)-_-

You Might Also Like

0 comment(s)