Days Challenge #1

Selasa, November 20, 2012


Hari pertama. Oke, aku bakal cerita segala-galanya tentang aku ya~
  • Namaku Noor Rasya Swarnasta Anindyanari
  • Suka ngalamin jatuh hati singkat sama orang yang belum kenal, yang biasanya guru-guru ngabsen, bisa nyebut namaku dengan selengkap-lengkapnya dalam bahasa yang baik dan benar*demi apa ini random banget beneran*
  • Nggak suka ekskul atau kegiatan-kegiatan yang bikin aku tersiksa soalnya ngekang banget*ini udah disebutin di zodiakku dan aku RT*
  • Aku udah kelas 8 tapi umurku masih 12 tahun*ada temennya sih tapi ya malu maluin gitu *nggak terima dibilangin anak anak*
  • Masih trauma sama kejadian kemarin
  • Masih trauma sama kejadian TADI
STOOP!!!

UUH ya ampun aku malah keterusann-_- yang trauma trauma itu nggak usah dipikirin yaa aku lagi trauma sama.. senyumnya dia(?) uuuh keterusan kaan >,< aku ceritanya sampai sini aja deh ya. eh ada lagi!
  • Aku lagi nge fans JKT48 terutama Cindy!
  • Aku lagi suka lagunya JKT48 yang Kimi no Koto ga Suki Dakara
  • Aku sekarang lagi jatuh cinta sama JKT48 yang Baby Baby Babyy xDD
I love you Baby, Baby, Baby..
Alihkanlah padaku,
Pandangan kepada seseorang itu..
Aaa!! xDDD

You Might Also Like

0 comment(s)