Bagi-bagi Quotes

Selasa, November 13, 2012

Hai. Aku lihat rupa blogku itu rasanya menyedihkan banget beneran-_-v Yaa lumayan bagus sih, tapi aku memperindah skin ini nggak berjuang keras banget seperti skin ORANGE ku yang sebelumnya :'( mau balik ke skin yang lama, tapi kan aku harus maju terus, nggak boleh mundur gitu B-) aku juga masih punya skin cadangan kok. yang baguss banget~ aku lupa punya siapa._.v tapi itu skinnya simpel, dan aku malah nggak berani make soalnya aku bingung memperindahnya gimana-_- udah sesuai banget sama imajinasiku, tapi aku nggak mau make skin yang nggak aku edit =))

This part was successfully deleted.

*lanjut*

Besok itu pelajaran PKn diganti sama pelajaran nari! Ih, padahal aku suka PKn-_- soalnya kalo pas pelajaran PKn aku bisa tidur xD-_- ya tapi kalo pelajaran nari itu tidurnya gimana coba-_- pertemuan terakhir itu aku dikata katai guruku tau. ya nggak bisa narilah, ya gerakannya nggak luweslah, manutlah aku mau diomongin apa-_- tapi ya guruku itu yang bikin aku seneng itu aku dikatain anak jujur:33

Soalnya kan pertemuan terakhir itu sekelas nari bareng, tapi biar ngetes hapalannya, matanya ditutup. gila banget yaampun beneran-_- aku itu merem aja, narinya ngawur total. malah kayaknya aku udah muter muter sendiri yang lain masih duduk-_- tapi pas udah selesai, guruku itu bilang kalo semua yang belum hapal gerakan tariannya itu pasti buka mata, walaupun cuma dikit. tapi aku enggak:3
Nggakpapa, ya, gerakannya salah-salah. Yang dipentingin kan meremnya, kan kamu anak jujur, iya to? -Guru Tari.
Aku cuma meringis aja muehehe-_- itu pas guruku ngomong khusus sama aku, pas yang lain udah pada mau balik ke kelas. Ya kalo aku jawab IYA kan apaan banget-_- aku nggak mesti jujur yaa-_-

Udah lah, cuma mau bagi-bagi quotes sama sekalian cerita ambigu-_-

You Might Also Like

0 comment(s)