UTS BESOK

Kamis, Oktober 11, 2012

Halo.. UTS tinggal dua hari lagi xD

Tapi.. kenapa besok itu sesuatu bangeet? -__-

Besok itu, aku IPS dan PKK. IPSnya aja udah sesuatu. PKKnya APA LAGI!?!??

Mau tau nggak? PKK itu, kalo praktek sih, aku bisa. kan jahit. Tapi kalo TEORI, parah banget saya >,< percaya nggak percaya buat kalian, aku ini nilai tertinggi teori PKK itu empat puluh tujuh -_- sesuatu banget kurang apa coba -_-v

Teori itu tentang nama-nama jahitnya, nama-nama gunting buat jahit, nama-nama benang, nama-nama mesin jahit, nama-nama jarum benang, dan nama-nama semua yang digunakan buat jahit-_- materinya banyak bangeeeettt dan itu nggak pernah diajarin sama guruku! kalo pertemuan itu mesti yang dibahas praktek aja! lalu kalo ulangan, baru deh dikasih tau materinya dan ternyata materinya itu sesuatu semua! -_-

benang mutiara, benang wol, apalah nggak tau aku -_- baru dua koma dua detik buka buku PKK kepalaku langsung bundet kayak benang(?)-_- PKK itu harus hafalan og, dan aku sangat sangat tidak bisa hafalan~ kecuali kalo aku niat banget~ dan sekarang aku sama sekali tidak ada niat untuk PKK~~ dan aku bangga(?) #apaini -_-

IPS? IPS tambah parah lagi ini-_- IPS adalah sebuah mata pelajaran yang didalamnya terbagi menjadi tiga pelajaran~ antara lain Geografi, Sejarah, dan Ekonomi. Geografi itu~ tentang keadaan indonesia, struktur bumi dan sebagai-bagainya(?) Sejarah itu.. tentang penjajahan lah pokoknya-_- hafalan juga-_- lalu, Ekonomi, sebenernya Ekonomi adalah yang paling gampang dari mata pelajaran IPS itu~ 

tapi biasanya Ekonomi itu pasti cuma sepuluh atau lima belas soal >,< sisanya, ya gitu deh. kalo nggak gambar orang belanda atau jepang dan pertanyaannya itu siapa atau masuk komandan apa, pasti gambar pulau indonesia atau lapisan-lapisan tanah dan ditanya itu letak geografisnya apa atau lapisan tanah paling dalam atau paling luar itu namanya apa >,< benar benar sesuatuuu~~~ (?)

kesimpulannya adalah, besok merupakan hari yang sesuatu(?) -_- karena sama aja besok UTS nya itu EMPAT MATA PELAJARAN, DAN SEMUANYA SESUATU -_- ya gitulah -_-

tau nggak? tadi aku habis bikin malu di geschool. jadi itu kan aku lagi nanya sesuatu ke geschool, dan lalu geschoolnya jawab. aku bilang "makasih" dan nambahin kata kata lagi. tapi lalu karena nggak pas dan ada sesuatu yang salah, itu aku hapus. padahal udah aku klik enter. lalu pas aku mau nulis "makasih" plus kalimat tambahanku itu, aku dapet satu notif. ternyata dari geschoolnya.

dia bilang "sama sama"

...

padahal, kalo ada orang lain yang baca, aku sama sekali nggak bilang makasih! itu aku nanya, geschool jawab, dan geschoolnya bilang "sama sama". aku belum komen apa apa ceritanyaa >,< huwee malu maluin banget >,< agak wagu ya aku kayak gini kok aku anggap malu maluin banget -_-

oke udah ya tweps~~

You Might Also Like

0 comment(s)