Tweepsect!

Rabu, Oktober 03, 2012

halo tweeps! :D aku baru nyoba nyoba buka tweepsect.com nih! itu tuh jadi, kalau kalian mau tau siapa yang stalking kalian, dan siapa yang kalian stalking! gitulah. tapi tweepsect ini.. tidak berkata berdasarkan fakta._. harusnya itu aku stalking @cumannanya, @dailyteenwords, @disneywords, sama @tweetnesian #mborong. tapi disini nggak ada u,u coba aja kalian buka. aku tunjukin caranya deh :p
  • Buka tweepsect *buka link yang atas*
  • Klik "Sign in with twitter" atau bisa juga tulisan "Sign in with twitter to begin!"
  • Isi akun twitter dan passwordnya, lalu klik "Izinkan Aplikasi"
  • Udah? Kalo udah.. em.. bentar *-_-v
Tampilannya kayak gini kan:
Aku jelasin dulu nih.
  • Mutual : Orang yang kita stalking, tapi dia juga stalking kita.
  • Stalkers : Orang yang ngestalking kita
  • Stalking : Orang yang kita stalking
Kalian lalu tulis akun twitter, bebas punya siapa aja, lalu klik enter atau "Enlighten Me". Nanti bakal loading, lalu bakal ada pembagian gitu, satu Mutual, satu Stalkers, dan Stalking :D
Sekedar P/S!
Kalian boleh percaya situs ini atau enggak. Ya.. manut kalian sih. Soalnya akun yang seharusnya masuk ke daftar orang yang aku stalking, malah nggak ada. Jadi kalo aku cuma buat seneng-senengan aja. Jangan ambil hati lho ya._.
Akhir kata, follow twitter saya, @hairasya xP

Credit: Fahma

Ehm,
Turut berbelasungkawa, kepada kelinci milik Dhela, yang diberi nama Bobo, yang mati dalam perjalanan menuju rumah sakit hewan. @dhela.

You Might Also Like

0 comment(s)