pengurus OSIS!!!

Senin, Oktober 01, 2012

Haloo sekarang aku lagi TIK, bu vita nya nggak ada :D jadi TIK nya pelajaran kosong deh =)) makanya ini kesempatannya aku gunain buat nulis post di blogku yang nggak akan aku biarkan hiatus ini :D


hari ini Hari Kesaktian Pancasila, sekaligus di sekolahku ada upacara peresmian pengurus OSIS masa bakti 2012/2013. kalo soal pemungutan suara, itu harusnya pamung yang jadi ketua umum. itu agak agak gimana gitu, soalnya pas tahun kemarin yang aku pilih itu menang, jadi harusnya sekarang juga gitu dong *ge-er* pas pemilihan suara kan aku milih abi, tapi pas dihitung itu abi kalah dua suara dari pamung. *ini cerita apa-_-*

lalu nggak tau kenapa, pas upacara itu ternyata abi yang jadi ketua umum. apa mungkin abi menang pas wawancara sama pidato ya? aku nggak tau. lalu supaya ngebuat isi post di blog ini jadi meriah(?) aku cari tau deh B) akhirnya aku dapet informasi dari seseorang yang.. identitasnya harus dirahasiakan._. maaf ya harus dirahasiakan, soalnya ini takutnya menimbulkan kesalah pahaman dari pihak lain(?) dan aku nggak mau blogku ini harus dibenci oleh seseorang atau mungkin beberapa orang T^T *manjang manjangin post

kata seseorang yang identitasnya harus dirahasiakan itu(?) bilang kalo pamung itu sebenernya mengundurkan diri, soalnya pas diselidiki ternyata pemilihan suara abi yang nggak sah itu ada tiga. itu nggak sah karena tiga tiganya di gambari. jadi kalau misalnya tiga tiganya itu sah, harusnya abi yang menang, soalnya abi kan kalahnya cuma dua suara.

ya mungkin pamungnya bilang gitu. padahal aku mikirnya sih, gini, coba deh, kalian bayangin aja. misalnya tiga suara itu ternyata beneran sah. dan abi menang. dan abi menang, dan pamung cuma selisih SATU SUARA dari abi. apa nggak sesuatu banget tuh!?(?) ya aku cuma mikir gitu. walaupun aku dukung abi sih, tapi kalo akhirnya emang kayak gitu ya udah :'|

tapi pamung itu ya sportif aja B))) keren._. kalo aku pasti nggak bakal besar besarin masalah kayak gituan *itu kan kamu-__-* ya pokoknya gitulah. akhirnya, abi yang jadi ketua umum, dan pamung jadi ketua 1. 

selamat aja deh, buat kalian kalian semua yang jadi pengurus OSIS! :D

You Might Also Like

0 comment(s)