geschool

Selasa, Oktober 09, 2012

Halo!! kaget nggak tau aku mosting kembali di blog ini? Yap, awalnya blog ini mau aku biarkan hiatus. Tapi lalu kalo keingetan aku yang udah niat niat nggak akan hiatus lama lama itu tuh rasanya ada yang ngganjel gitu *ea* dan aku juga nggak mau memutuskan tali persaudaraan dengan blogku lebih dari tiga hari(?) *ea lagi*

Ini aku di warnet lho._. Agak gimana gitu sih kalo masih UTS kok nongkrong di warnet-_-v tapi tau nggak? Sekarang aku aktif di geschool.net. geschool itu semacam situs tentang pendidikan gitulah. Jadi isinya itu belajar, belajar, daaaan belajar. Program disitu, yang aku tau, baru gebook, getop, sama notes dan blog. Kalo gebook itu, kita membaca materi. Disana nih, kita bakal dihitung waktunya. Ada untung ada ruginya lho dihitung waktunya itu. Mm.. dong nggak? 

Misalnya kita buka gebook, SMP kelas delapan pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan bab 2 yang tentang Konstitusi di Indonesia. Begitu kalian buka dan baca, nggak ada tiga setengah detik kalian pasti udah bosen kan? Apalagi kalo udah satu menit. Misalnya di menit pertama itu langsung kalian close. Nanti di 'home' kalian, kalian secara otomatis ngepost "Mempelajari gebook SMP VIII PKn tentang Konstitusi di Indonesia dalam waktu satu menit."

Kurang malu apa coba kalo kayak gitu? >,< pasti kalian malu banget kan? *nggak juga tuh ras-_-* ya kalo aku sih malu. masa' MEMPELAJARI PKn selama satu menit -___- makanya itu aku punya tips. liat aja, deh, kemarin itu aku bisa kok buka materi yang Konstitusi di Indonesia itu selama satu jam sebelas menit xDDDD tapi.. selalu ada udang dibalik batu dalam kesuksesannya rasya :p

Itu aku bisa satu jam lebih soalnya aku tinggal makan-mandi lho :p makanya itu ada enaknya juga. kan jadinya kita kayak dianggep keren gitu kok betah banget baca buku satu jam lebih.

Awal awalnya aku nganggap geschool itu bosenin banget. semuanya berbasis pendidikan u,u tapi menjelang UTS, bahkan udah masa UTS, geschool ini bisa jadi pahlawan penyelamat lho(?) soal soalnya keren banget, ada yang keluar di UTSku. Tapi bahasa nya bahasa inggris :'''((( masalahnya itu ya soalnya geschool itu bahasanya bahasa indonesia. dan kalo mau ngerjain yang bahasa inggris.. nggak ada :''(( tapi kalo disuruh milih aku bakal milih yang bahasa indonesia kok :p

Tertarik nggak? membantu banget lho buat belajar. ini ada apa aja, kok. buat semuanya bisa. dari SD, SMP, SMA, sampe UMUM. kalo tertarik, buka aja langsung link geschool yang diatas itu =))

You Might Also Like

0 comment(s)