bukan curcol biasa

Selasa, Oktober 02, 2012

halo :D hari ini aku mau ngasih tau kabar sensasional: beratku naik satu kilo! xD awalnya beratku 45 kilo. pas aku ditimbang gitu, aku kan nggak konsentrasi soalnya yaaa aku trauma denger kabar kayak gituan -_- jadi, aku salah denger, aku dengernya 55 kilo -_-v #curcol #bukancurcolbiasa #abaikan

tau nggak? aku habis berantem sama wali kelasku sendiri, bu ambar :p habis, kan lagi ngoreksi jawaban dari ulangan PKK. karena dibagi acak, aku dapet punya hanif. kan aku koreksi. dia nilainya dua puluh delapan. lalu kan, bu ambar kan nyuruh dikumpulin. oke. begini percakapannyaa:
Aku : *ngumpulin kertasnya hanif*
Bu Ambar : *baca kertas yang aku kumpulin, ngeliatin aku* ini punyamu?
Aku : iya bu *aku kira maksudnya itu ini yang aku koreksi gitu*
Bu Ambar : ck ck ck ck ck .. ayu ayu og bijine elek
Agak gimana gitu sih aku dibilang ayu -_-v
Aku : itu bukan punyaku kok bu.
Bu Ambar : lha, lalu nilaimu endi?
Aku : nggak tau.
Bu Ambar : lha karo iki podo ra?
Nah, pas ditanyain kayak gitua aku bingung. Kalo aku bilang sama, padahal aku aslinya nggak tau nilaku berapa. aku aja nggak tau yang ngoreksi punyaku siapa -_-v kalo aku bilang lebih bagus, dikira sombong total dong u,u tapi kalo aku bilang lebih jelek...
Aku : ya paling sekitar itulah bu
Bu Ambar : halah podo wae
Ha? Apa coba maksudnya? Mana disitu temen temenku yang lagi mau ngumpulin kertas koreksian mereka ada disekitar situ lagi >,< aa emosional deh aku. nggak tau kenapa aku kalo lagi marah atau tersinggung itu omongannya jadi nyelekit banget tau -_- masa nih ya, aku kalo dibilang "rasya ki rodo' e"(?) 'rodo' yang dia maksud itu 'agak aneh' atau apalah. itu aku langsung marah -_-

tapi nggak tau kenapa, misalnya aku diejek yang lebih parah lagi, misalnya kayak.. ya, yang lebih parah lah. kalian kan tau kata terparah yang berbahasa jawa itu apa._.v nah pernah tuh aku dikatain kayak gitu sama *pip*. aku itu malah ketawa lalu bilang "wooooo" cuma kayak gitu -_- habis itulah aku dibilangin "weh, rasya ki rodo' e" dan aku marah marah -__-

udah lah ini malah curcol -_- hari ini aku lagi galau(?) *galau apaan-_- udahlah abaikaan~

eh betewe buat kalian kalian para tweeps(?) tulis sesuatu di chatbox ku ya, chatbox ku sepi badai nih(?)

You Might Also Like

0 comment(s)