Award

Minggu, Oktober 21, 2012

Halo, tweeps :D di minggu pagi yang cerah ini *?* aku dapet award lhowh :3 dari Gita~ oke, ini sebenernya aku mau nyeritain se simpel mungkin tapi aku nggak bisa T^T oke~ ehm.
[abaikan]

Aku dapet award saudara saudara! xD Uwa kurang kece apa coba?!

[/abaikan]
Skip-_-
Ya ampun, ini gambar serasa pengen aku print, aku sampul, aku pigura, aku pajang, aku sebarin ke media massa, aku bakal bilang kepada dunia kalo aku kece*?* skip lagi-_-

Jawabanku:
  1. Pernah. Tapi mungkin alien yang ada dipikiranku sama dipikiranmu beda deh -_- alien yang aku gambari itu kayak vampir*?* karena dia punya keindahan tiada tara*?* oke ini malah apa -_- lanjut.
  2. Enggak :3 :''((( *?*
  3. Kalo naik lalu terbang belum pernah, aku cuma pernah naik helikopter yang ada di Museum Dirgantara :p itu pun udah duluuu banget, pas aku outbond kelas 1 SD-_-
  4. Kamar dong, karena aku dan dapur itu saling membenci *?*
  5. Pernah, soalnya aku takut sama dunia luar*?* Maksudnya, pas itu tuh kan udah malem, aku takut kalo tau tau ada siapasiapa yang masuk kamar*?* lalu langsung aku kunci pintunya-_-
  6. Pernah :''(( aku dulu pernah dikucilkan :''((
  7. Hampir =)) tapi aku nggak pernah. Aku cuma pernah galau segalau galaunya orang galau, tapi aku nggak pernah ngerasa kayak aku sendirian~ tapi kadang malah ada saat saat aku pengen sendiri aja *curcol
  8. Pop
  9. Blogger
  10. Dulu pas kecil pernah -_- di KFC*?* Tapi sekarang kan udah diganti sama yang permen karet, dan aku nggak suka~ Jadi cuma pernah mandi bola aja
  11. Beloom! Padahal pengen banget tau :'|
Lalu habis ini ngapain sih? ._. Atau mungkin kayak gini aja? Ya udah deh, segini dulu aja ya~ nanti kalo ternyata harus ditambah aku edit edit. Dah tweeps \(^^)/

You Might Also Like

0 comment(s)