IPS

Senin, September 10, 2012

halo. aku lagi numpang laptop nya echa :3 sekarang aku masih di kelas, pelajaran IPS geografi yang nggak ada gurunya xD ternyata ini dikasih tugas, halaman 18 sampai 21 LKS._. susah banget soalnya men-_- masa nggak ada jawabannya coba? misalnya aja ya, di LKS dikasih penjelasan transmigrasi itu apa dan contoh contoh transmigrasi. eh, di soal keluarnya malah:


pada zaman penjajahan belanda sudah dilakukan transmigrasi. sebutkan tujuan transmigrasi pada zaman kolonialisme belanda!

apa banget tau soalnya itu-_- jawabnya gimana coba? otomatiskan, jawabnya pake akal-akalan aja. nah, cowok cowok itu rame banget tau-_- aku kira sih mereka mau nganggu, tapi mereka udah ngerjain semuanya! gila banget. otomatis ya aku nyontek dong._. jreng, sedetik kemudian LKSku langsung penuh dengan jawaban bekas contekan-_-v

^buku IPS ku pas kelas lima._.

udah ya._. aku mau nyontek lagi-_-v

You Might Also Like

0 comment(s)