ini bannerku, mana bannermu? (?)

Sabtu, September 22, 2012

Happy satnait kalian semuaa xD aku habis makan malam lho :9 udah habis, udah aku makan semua, kalian nggak kebagian xD *emang siapa yang minta ras-_-* tau nggak? aku habis bikin banner buat blog pengetahuanku lho, rasyaklopedia.blogspot.com, bagus nggak bagus nggak? bentar, aku masukin dulu:
banner
gitulah pokoknya -_-v aku ceritanya mau bikin yang agak agak modern gitu(?) tapi susah banget -_- ehm, harap maklum karena saya adalah bloggers lama yang masih newbie(?) -_- itu apa banget coba cuma tulisan "Rasya Klopedia.blogspot.com" dan lalu ada tujuh anak yang mengelilingi tulisan itu sambil kedip kedip -_- bingung lah, pokoknya ya itu bannerku._.

ini banner itu fungsinya buat apa yaa._. dulu aku pernah bikin banner tapi gagal total, dan sekarang ya.. walaupun hasilnya masih ndeso, tapi menurutku ini udah suatu kemajuan banget, aku bisa pake photo scape. masih apa banget sih makenya, tapi lumayan lah, aku udah agak bisa bikin animasi. ya animasi orang kedip kedip kayak yang diatas ini -_-

kalo animasi soal orang kedip ini, aku punya beberapa pengetahuan. ya walaupun kalian semua pasti udah bisa pake photo scape sih.. udah bisa pake adobe photoshop malah -_- tapi ya nggak papa aku berbagi informasi tentang photo scape ku xD jadi gini. pertama, kamu sediain dua gambar. satu gambar yang orangnya nggak kedip, dan satu yang orangnya merem. hati hati! dalam nempatin orangnya, orangnya harus sama letak tempatnya. kalo enggak, ya gesergeser kayak aku ini -_-

lalu, kamu save. itu kamu bikin gambarnya pake paint aja nggak papakok. habis itu kamu buka photo scape, buka GIF ANIMASI. gambar pertama, kamu keluarin yang orang nggak kedip, dan gambar kedua kamu keluarin orang meremmu. nanti kalo kamu klik play, nah! jadi keulang ulang gini deh xD

gimana, gampang kan? ya mungkin, kalian kan udah pada bisa semua -_-v oke, eh ini bannerku aku bikin buat exchange lho.. tapi ini baru yang rasyaklopedia. aku mau bikin yang rasyaworld.. tapi entaran ah. kalo yang rasyaworld kan harus bagus :p

di blogku nggak ada exchange banner sih.. baru mau aku bikin. tapi tempatnya di mana ya._. tapi kalian liat aja deh.. besok paling di blog ku udah ada exchange banner xD

You Might Also Like

0 comment(s)