drama b.indo

Rabu, September 26, 2012

Siang, tweps! #salahgaul tapi ya, para readersnya rasyaworld ini memang namanya 'tweps' B) *apa ini maksudnya* oke. ehm. yaaaa.. siang, tweps._. aku baru aja sampe rumh. abis naik TJ sama fahma jalur 2A, abis minum es jeruk di terminal condong catur lalu main mainin es batunya sampe semuanya jadi cair(?) pokoknya itu es batunya ditaruh di atas meja lalu kita ngobrol ngobrol sampe es batunya caair semua(?) -_-

lalu habis itu kita nunggu dijemput dan aku dijemput duluan B) mungkin sekarang fahma lagi nunggu, atau mungkin udah sampai rumah dan lagi menulis blog juga(?) -_- oke, abaikan._.

besok ulangan praktek TIK, uuuuh =(( mending praktek sih, soalnya kalo praktek itu.. bisa ngintip *B)) dan bisa nyoba satu satu kalo kita nggak tau harus klik apa. lalu.. pas pelajaran bahasa indonesia itu suruh bikin drama. aku sekelompok sama sherin, insani, aryo, dan arvy. tiga cewek, dua cowok. ehm, karena masih privat dan nggak pasti karena arvy sama insani nggak setuju sama usul ini. aku cuma cerita peranku yang masih sementara.

perannya ada insani, jadi putri. arvy jadi pelayannya insani. aryo jadi pangeran gitu lah, dari kerajaan lain. dan sherin jadi pemberontak kerajaannya insani.

ini cerita di istana. disini aku berperan jadi Miku, cewek yang dikenal sama semua tokoh di drama ini, tapi aku cuma ketemuan sama arvy. jadi, aku ini cewek yang aslinya bakal mau kawin sama aryo *APA BANGET INI* dan karena aku itu aryo jadi batalin lamarannya ke insani. aku ketemuan sama arvy pertama kali di halaman belakang istana, atau kalo enggak taman gitulah. pas arvy ngeliat aku,, dia ceritanya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama-_____-

apa bangetlah. tapi aku sih setuju aja sama dramanya. walaupun nanti aku bakal mati ='(( soalnya insani ngutus arvy buat bunuh aku. bahaha ini sebenernya adegan pas arvy dilema tapi aku ngakak tau xD lumayan bisa bayangin(?). tapi arvy akhirnya bunuh aku deh T^T

peranku singkat banget men, masih di awal cerita lagi-_- aku cuma ketemuan sama arvy tok-_- oke karena peranku selesai sampai disini, jadi aku ceritanya juga sampai sini ya xD habis aku mati itu nanti barulah sherin memegang alih kendali sebagai pemberontak._. pokoknya, dramaku ini nanti akhirnya bakal sad ending. sebenernya itu karena aku yang usul :P pas itu aku bilang, apa aja boleh asal drama tragedi :P dan akhirnya terciptalah ide itu :P

sad ending itu akhirnya karena insani bunuh diri T^T itu karena dia ngerasa nyesel dan ngerasa kalo kesalahannya dia nggak akan bisa dimaafkan. pokoknya gitulah, aku nggak mau bocorin dramaku yang super duper keren ini *-_-*

You Might Also Like

0 comment(s)