Ctrl+Shift+N

Kamis, September 20, 2012

Malam, bloggers! Sekarang di rumahku udah ada koneksi internetnya B)) aku kira sejak ada koneksi internet disini aku bisa rajin nge blog dan blablabla. tapi ternyata aku salah total u,u sekarang aku punya tiga blog pribadi, dan tiga blog grup. jadi ya ampun, sekarang aku repot banget. mana sekarang lagi musim ulangan harian pertama lagi. mau nggak mau terlantar deh blog ini T_T

kemarin kamis aku ada TIK. tapi ya itu, aku sibuk, ngerancang kaos dari corel draw. jadi nggak sempet nulis sesuatu di blog ini. sedih banget aku :'(( *-_-* eh tau nggak? tadi aku habis nembok batik. hahaha batik ku kacau banget men._. masak warnanya keluar keluar dan pas nembok itu ya ampun jelek banget batik sayaaa pokoknya yang terjelek deh T_T

lama nggak ngeblog gini bikin aku pengen cerita banyak.. tapi aku bingung mau cerita dari mana-__- duh parah banget nih masak aku salting sama blog ku sendiri? nggak lucu ah. tapi akhir akhir ini aku memang jarang nge blog.. ya ampun sekarang aku malah jadi bingung dulu kok aku bisa mosting dua-tiga-empat kali dalam satu hari -_-

eh aku punya sedikit pengetahuan nih. misalkan ya, kalian pernah nggak coba buka google di google chrome nya kalian? pasti kalian cukup nulis 'g' aja dan kalian tekan enter atau tab kan? kalian pernah nggak ngerasa takut takut gimana gitu pas kalian buka URL RAHASIA dan takutnya, misalnya URL mu itu depannya 'y'. kamu takut kalo misalnya ada orang yang asal aja nulis 'y' dan lihat URL mu itu. dong kan?

aku dapet pengetahuan ini dari fahma. kata fahma, kalo kita mau buka URL itu, kita buka google chrome lalu kita teken Ctrl+Shift+N. pertama ctrl dulu, lalu kamu klik shift tapi ctrlnya tetep di teken. lalu kamu klik N tapi ctrl dan shift masih di teken. nanti muncul windows baru. dan ada tulisan kayak gini:


jadi URL 'y' mu itu kalo kamu tulis di situ, kalo orang buka google chrome dan ngetik huruf 'y' nggak akan keluar ;)) gimana? mau coba? aku sekarang, walaupun yang aku buka sama sekali nggak patut dirahasiakan, jadi sering buka itu lho.

silakan coba yaaa :D

You Might Also Like

0 comment(s)