Corel Draw

Kamis, September 13, 2012

halo, aku lagi di sekolah, lagi pelajaran TIK. ya ampun nikmat banget rasanya bisa ngetik di blog ini lagi :'33 habis aku sekarang lagi hujan ulangan harian pertama, jadi aku mau nggak mau membiarkan blog ini hiatus T_T soalnya koneksi internetku mau dibayar bulan depan, dan jadi aku jaraang banget ke warnet. makanya aku cuma memanfaatkan kalo ada pelajaran TIK aja B))

sekarang TIK lagi disuruh bikin gambar kartun pake corel draw, susah banget men-_- kebanyakan pada nggambar doraemon, soalnya doraemon, KATA MEREKA, gampang u,u padahal tetep aja susah menurutku -_- aku ngerjainnya tadi malem, karena aku nggak ada koneksi internet aku nggak tau mau nyontek apa lagi kecuali buku sampul hello kitty ku._. jadi gambarku ancur banget men-_- ini aku printscreen:


ya ampun gambar ini apa banget tau-_- pokoknya gitulah. itu aja bajunya aku karang sendiri u,u tapi menurut kalian gimana? ^^ udah dulu ya aku mau istirahat heheh xD eh betewe tebak aku ikut ekskul apa? aku ikut PMR sama apa? sama tekwondo!!! xDD

ternyata tekwondo itu asik banget lho betewe *promosi *padahal enggak* eh* tapi yang aku belum bisa di tekwondo itu adalah split-_- beruntunglah kalian yang sudah bisa split sejak lahir #eh

You Might Also Like

0 comment(s)