tag bales-_-

Rabu, Agustus 29, 2012

aku dapet tag bales dari dhela._. ini aku disekolah lho-_- ini dia pertanyaannya:
  • Siapa idola kalian? Terus kenapa suka dia?
  • Apa warna kesukaan kalian?
  • Pernah nyontek? Siapa? *kepo *emaap
  • 10 Teman terbaik kalian. Kalo kebanyakan 5 aja deh:p
  • Seberarti apakah teman itu? #tsaah
  • Pernah tenggelam waktu renang?
  • Menurut kalian apa arti musik itu?
  • Suka pelajaran apa?
oke, aku akan jawab dengan sepenuh hatikuu #eaaa
  • Kanata Hongo. soalnya dia.. pehlis ya, pokoknya melelehkan jiwaku lah T_T dia aktor terkenal di jepang, betewe.
  • merah dumzz :3
  • pas SD pernah, nyontek fahma._. lalu pas aku sekelas itu diberikan 'perenungan' sama pak radi, aku minta maaf deh T_T MAAF LHO FAAAAHH!!! T0T
  • kok kebanyakan?._. malah kurang kalo cuma 10. soalnya teman terbaikku itu kalian cemuaa! xD *apaini *mekso
  • teman itu adalah *searchgoogle* pokoknya teman kayak spongebob dan patrick! selalu bersama sampai akhir hayat, tapi bukan berarti boleh berbagi rahasia u,u
  • pernah tapi untung nggak sampe pingsan^^ kalo kelelep di kolam 3 meteran itu pernah, sampe kakiku bisa nyentuh ke dasarnya coba-_-
  • musik itu adalah sesuatu yang memakai alat musik*?*
  • suka pelajaran.. nggak ada yang suka suka banget sih u,u semua pokoknya standar lah xD
waaw, udah dijawab semua ya._. eh, aku kemarin bikin blog rahasia looh.. dan kita semua kan teman seperti spongebob dan patrick, kayak adegan pas patrick nggak nunjukin kotak rahasianya karena namanya aja 'kotak rahasia', aku juga nggak bilang kalian eaa.. ini namanya 'blog rahasia' soalnya xDD *manas manasi

You Might Also Like

0 comment(s)