mohon maaf lahir batiin!!! *hening*

Minggu, Agustus 19, 2012

halooo^^ aku numpang ngenet di tempatnya eyangku, bahaha._. *hening*-_-v

jadii... MOHON MAF LAHIR BATIN CEMUAH!! *alaykumatdotkom* met lebaran yaaa bagi yang menjalankan hehehee *hening._.* pada mudik nggak nihh? dapet THR berapa betewee? :DD *hening*

hari ini panas banget beneran deh-_-v aku kekenyangan lagi, jadi ngantukk banget. masa di tempat eyangku makan, di tempat eyangku makan, di tempat eyangku juga makan (?)-_- tadi ada ice age 3 lho.. aku nonton di rumah eyangku *eyang yang mana?-_-* ice agenya ngakak banget sumpah=)) *hening-_-*

singkat yaa^^ yang kedua kalinya, MOHON MAAF LAHIR BATINN!!!!!! MAAF KALAU AKU DAN BLOGKU INI ADA SALAH YAA!!

ini aku berusaha biar blog ini nggak debuan, jadi aku usahain aku bakalan nge post setiap hari disini. walaupun nggak ada yang bakalan baca sih, soalnya mungkin kalian pada menghilang semua._. *hening* tuh kan, hening-_- *HENING*

-_____-

You Might Also Like

0 comment(s)