kena tag ~[^^~]

Kamis, Agustus 23, 2012

halo! aku nginep di tempat eyangku sekarang, jadi sekalian aja rampas jasa internetnya._. aku tadi buka chatbox lalu liat kalo aku dapet tag, dari.. NC! itu nama uname chatboxnya, kalo di profil blog namanya Qodharu AWP. oke, oot._.v ini tag dari Lia. dia anak femind lho ~[^^~] ini soal tagnya:

oke, rulesnya aku jawab: u,u

11 hal tentang aku
  • saya rasya =D *apaini
  • facebooknya Rasya Mapen
  • biasanya ol facebook cuma cek group lalu nge game :p
  • game favorit di facebook itu pet society sama sims social
  • twitternya @hairasya
  • skypenya rasyaSA <--debuan
  • plurknya rasyaX
  • emailnya yahoo, gmail, hotmail *promosinya banyak sekale
  • umur saya 12 tahun lho xD *menuh menuhin
  • kelas 8 di SMP Negeri 8 Jogja
  • punya tiga orang yang mau aku bunuh dan nama depannya sama semua._.
ini pertanyaannya:

1. suka anime gak? kalo suka apa namanya?
2. suka sama siapa di JKT48 ? 
3. Jumlah mantan mu berapa ? <<~ pertanyaan apa ini ?
4. punya musuh gak ? kalo punya, udah di maafin belum ?
5. Alasan punya blog kenapa ?
6. pendapatmu tentang illuminati ?
7. siapa bias kalian ? kenapa kalian idolakan ?
8. Jumlah komikmu berapa ?
9. HPmu ada berapa ? typenya apa ?
10. Apa pendapatmu tentang Lolicon, Shotacon, pedofilia dan moe?
11, Lagu yang kau suka saat ini apa ? 

ini jawabannya:
  • suka, tapi aku nggak otaku banget jadi aku nggak tau jenisnya-_- cuma liat anime aja langsung suka :3 (?)
  • aku lebih suka AKB daripada JKT._.
  • aku nggak punya bro._.
  • punya, aslinya empat tapi yang satu udah aku maafin lah
  • mau jadi orang kece :33 #alaykumatdotcom
  • no komen, tapi aku pernah denger sih *itu kamu komen-_-
  • kanata hongo. dia cool banget lah pokoknyaaa melelehkan jiwaku T_T
  • wah, banyak tuh. paling banyak naruto. aku koleksi banyak kok. naruto, miiko, conan, popcorn, yuyu hakusho, dsb
  • hape nya satu dongg. type nokia.
  • kali ini bener bener no komen.
  • A Thousand Years :*
lalu ini sebelas pertanyaan dari aku. sebenernya aku lagi bingung sih, tapi.. oke. itu rulesnya._. jadi maaf kalo pertanyaanku demi apa banget semua ya xD
  • tas kalian warna apa? *belum belum udah ambigu
  • baca majalah bobo sampai kelas berapa? #okeiniapa
  • pilih teh atau jeruk?
  • di kamar kalian bantal jumlahnya berapa, guling jumlahnya berapa? #inidemiapasekalee
  • kamar kalian pake kipas angin, AC, atau nggak pake apa apa? [?]
  • kalo google chrome kalian buka, search-an yang muncul itu search apa? *kalo nggak dong tanya di chatbox
  • kalo makan mi pake sendok, garpu, apa sumpit?
  • pernah naik kapal nggak? ke mana?
  • pernah naik pesawat nggak? ke mana?
  • pake aksesoris tangan nggak? jam tangan, gelang, atau apa?
  • kalo ke mall pake alas kaki apa? sepatu hak sepuluh senti ato sendal colongan? *eh
sip. selesai juga akhirnya :D
dan ini para para yang aku kasih tag [?]

You Might Also Like

0 comment(s)