kantor pos

Jumat, Agustus 17, 2012

halo._. kemarin aku blas nggak bisa ke warnet-_-v liburan ini aku pergi ke kantor pos sama ifah sama dio buat wawancara tugas bahasa indonesia habis itu aku sama ibuku ke amplas. jadi mending aku pakai alesan itu aja daripada wibawaku bisa hancur kalo aku bilang ke kalian kalo alesan utamaku yaitu adalah nggak punya duit *ini malah dibilangin-_-

pas wawancara itu lucu banget beneran deh =)) masa pas udah seriusnya wawancara itu kameranya si dio memorinya pernuh coba-_____- habis itu dia ngehapus hapus yang nggakperlu, lalu mulai lagi. nah pas tengah tengah mulai itu baterenya malah habis-_- jadi dia ngisi batere lagi *untung bawa batre, kalo enggak...! serahkan pada nasib-_-v bahkan kita nggak bisa ambil foto gara gara memorinya nyesek-_-

di wawancara ini yang mau kita wawancara itu pak simatupang, dio jadi yang nyuting, ifah nanya *penanya itu enak banget gara gara kesyuting kamera terus-_-*, dan aku yang terakhir jadi pencatat *oke pencatat ini tuh apa, udah paling ribet, jarang kena kamera lagi._.

singkat ya. ^^

You Might Also Like

0 comment(s)