imsaak!

Sabtu, Agustus 18, 2012

halo._. hari ini keluargaku bangun telat sahurnya-__- biasanya, kalo ada mbakku, mbakku bakal ngetok ngetok pintu kamar semuanya, biar nggak telat sahur. nah akhir puasa ini mbakku udah pulang kampung duluan, jadi karena nggak ada yang ngetok pintu, masih pada teler semua deh-_-

untung ayahku sempet neriakin aku. soalnya ayahku bilang ayahku baru bangun jam empat seperempat, bahahah-_-. tapi kalo ayahku nggak neriakin aku, aku nggak bakal sahur deh-_-. aku lalu standby di meja makan, dan lalu nemenin ayahku masak karena ternyata belum ada masakan apa apa._. ya ampun, padahal itu udah imsak lho-_-.

sepuluh menit lagi adzan betewee. aku sama keluargaku makan super cepet... aku ambil nasinya dikit banget-_-. aku makan, cuma pake kuah soalnya cuma kuahnya yang udah panas, lauknya belum anget dan aku nggak mau makan dingin dingin._.v aku makan tanpa minum, lalu begitu selesai makan aku nyeruput tehku dan belum selesai minumnya adzan sudah terdengar-_-.

oke. aku langsung wudhu deh, lalu pake rukuh dan berangkat ke masjid sama ibuku. sama adekku juga sih, tapi adekku naik sepeda._. lalu di masjid, sholat subuh, ngikutin ceramah *tapi aku mainan hape* lalu pulaangg. selesai deh._.

tau nggak? aku nemu warnet disini bejo banget lho. kan sama ibuku aku dianterin ke warnet yang nggak biasanya [?] ternyata tutup soalnya mudik. lalu ke warnet yang biasanyaaa tutup juga-_-. akhirnya nemu warnet yang disini dehh.. baru pertama kali aku ke sini betewe._.v

koneksinya lumayan cepet sih, tapi keyboardnya nggak enak banget tau u,u keras keras gimanaa gitu. aku udah berkali kali typo nih u,u ini warnet nya gawl banget tau, dari tadi yang diputer lagunya One Direction teruss-_- kalo semua lagunya udah diputer, diulang dari awal lagi, kayak nggak ada lagu yang lain._.v tapi aku suka sih ~[^^~]

udah ya._.

You Might Also Like

0 comment(s)