Perahu Kertas

Rabu, Agustus 15, 2012

[abaikan] ternyata dunia ini sempit!! aku nggak pernah nyangka soundtrack film kesukaanku itu ternyata lagu favoritnya adekku!! [/abaikan]
halo halo halo halo! saya kembali lagi! tebak di warnet mana hayoo? *-_-* oke. langsung aja ya. aku lagi di warnet yang nggak biasanya [?] pokoknya warnet yang bukan aku pake kemarin, tapi aku pake kemarin lusa. skip ya, abaikan-_-.

tau nggak? kemarin aku sama ibuku ke amplas. ceritanya mau nonton gitu, walaupun aku agak nggak mau kalo nonton tapi nggak ngemil apa apa._.v aku sama ibuku ceritanya mau nonton perahu kertas, tapi ternyata perahu kertas ditayanginnya lusa. so aku sama ibuku ke sana besok ini._.

tau perahu kertas nggak? bentar aku liatin gambarnya ya, gambar sampul bukunya:
sumpah ya, kamu harus baca ini deh!! ini bukunya bagus bangeet!!! :'))) kalo sampul ini, sampul pas belum dijadiin film. kalo udah ada film nya kan, sampulnya beda lagi gambarnya u,u untung aku punyanya yang ini, soalnya kesannya lebih bersejarah gitu [?]

ini peran utama ceweknya namanya Kugy. kalo di film aslinya, diperanin sama Maudy Ayunda. Maudy Ayunda itu juga sekaligus yang nyanyi soundtrack film ini. ceritanya ini yang bikin bagus itu, misterinya banyak bangeet! jadi itu maksudnya, biasanya kan buku lain itu konfliknya cuma satu yang menghebohkan gitu, kalo buku ini tuh beda. jadi setiap orang itu punya misteri masing masing, yang nanti berhubungan sendiri gitu. lalu nanti konfliknya mulai gara gara ada kecurigaan di misterinya, lalu selesai pas misterinya udah selesai juga. [?] abaikan ya-_-.

ini filmnya diambil dari bukunya *IYALAH!* tapi maksudnya bukan itu [?] jadi kita itu harus baca bukunya dulu biar dong filmnya. soalnya di filmnya ini tokoh tokohnya langsung muncul, nggak ada perkenalan secara alamiah misalnya "ini temenku, namanya ..." dsb. kita yang harus ngira itu tokohnya siapa._.v skip ya.

udah ya.. singkat aja^^ aku belum nonton filmnya sih u,u tapi ini aku kasih tag film-_-
[abaikan]

ya ampun hari ini aku nggumun banget tau!! adekku nitip nyuruh aku download lagu kesukaannya, katanya itu pernah dia denger dari *pip*. ya udah aku download-in. lalu pas aku lihat judul lagunya itu .. ternyata itu lagu kesukaanku!! OSTnya *pip*!! bengong banget tau aku-_-. ternyata aku sama adekku suka lagu yang sama._.

padahal itu bahasa jepang lo! aku kira di keluargaku cuma aku yang tau jepang._. walaupun aku tau adekku sama sekali nggak dong artinya, tapi ndenger aja udah asik kok soalnya itu nada lagunya emang enak banget. tapi tapi tapi tapi tapi.. kenapaaku sama adekku.... ._. ya ampun ternyata dunia ini begitu sempit-_-.

[/abaikan]

You Might Also Like

0 comment(s)