di aula

Kamis, Agustus 09, 2012

halo. sekarang udah hampir jam satu. dan aku nggak tau aku udah dijemput apa belum._. mumpung ada TIK, jadi aku bawa laptop. dan sekarang... bentar. aku selingi dulu oke.
aku payah banget sumpaaah!!!!!
skip. mulai lagi. iklan udah selesai._.v aku inernetan di aula lho betewe ~[^^~] malu maluin sih._. tapi ini hotspotnya cepet banget beneran deh. ini aja aku butuh waktu super singkat buat buka ini-_- aku mau ngomong apa ya?-_-v

sekarang judulku gaja gaje, sejak challengenya berakhir itu, tapi aku sendiri masih untung challengenya selesai sebelum bulan agustus, soalnya kalo enggak aku harus bawa laptop tiap hari ke sekolah T_T jadi sekarang soalnya pulsa internetku di rumah belum diisi dan ibuku juga nyaranin mending diisinya pas lebaran, aku cuma bisa nulis post seminggu dua kali disini T_T

tau nggak? tadi aku marahan sama eca._. dan eca nggak tau aku marah sama dia-_- jadi kan, aku sama dia pengen banget duduk di barisan kedua, barisannya fahma, nah sekarang ini, dia berhasil, tapi karema aku telat, jadi dia udah sebangku sama khusnaaa! T_T

aku sih agak berharap harap biar eca pindah ke belakang, soalnya aku sama dia udah keleti satu bangku. tapi si eca nya nggak mau, malah nyalahin aku gara gara aku datengnya telat, dan itu emang salahku sih-_- aku diemin dia terus..

lalu pelajaran bahasa inggris. sama Mr.H *salah satu orang yang mau aku bunuh*aku punya tiga orang yang mau aku bunuh disekolah ini*-_-* aku diapalin terus, dan sering ditanya tanyain, gara gara aku udah duduk di paling belakang, pojok lagi, huh._. apes banget, aku nggak bisa jawab pertanyaannya. jadi aku disuruh berdiri terus.
Mr. H: coba sebut contoh kalimat adjective, kata bendanya namamu sendiri *ini pake bahasa ku aja ya*
aku: nggak tau pak
Mr.H: nggaktau?! jadi saya ngomong tadi nggak tau? mau saya jewer telinganya!?
aku: ya sini kalo mau jewer pak *sambil nunjuk telingaku*sumpah apa banget aku pas ini-_-
Mr.H: *cuma megang* nah, udah saya jewer
Haha, pehlis ya, cuma megang gitu doang udah dibilang jewer! halooo? aku itu nggak takut tau dijewer kamu *eh* tapi ya cemen banget sih ngira aku mau nangis apa!

akhirnya sih, Mr.H nyuruh aku ke depan. agak ngenes sih, tapi ya ujung ujungnya kan aku dibalikin lagi ke tempat dudukku, jadi ya aku santai aja, sambil kalo Mr.H nggak ngeliat ke aku, aku langsung sok muntah muntah. ya ampun kalo inget soal ini nggak bisa mikir kok aku pas itu berani banget seh-_-

oke. singkat ya. akhirnya aku sama eca baikan kok, soalnya dia mau pindah di depanku ~[^^~]

You Might Also Like

0 comment(s)