10 days challenge #10

Jumat, Agustus 03, 2012

halo. demi ini aku bawa laptop ke sekolah lho ~[^^~] *padahal nggak ada readers juga disini-_-. oke, abaikan ya. ini pastnya betewe: satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan

lalu. ini soal terakhir lho! challenge terakhir! xD *-_-.
satu fotoku. ini random nggak ya betewe._. tapi jelas-jelas ini nggak random lah.__.


pehlis ya, aku nggak punya foto lain di laptopku ini-_- dulu semuanya aku ctrl+X lalu aku pindahin ke flashdisk biar ceritanya bisa aku bawa-bawa gitu :3 tapi ternyata flashdiskku kena virus dan aku... kehilangan semua folderku T_T


kalau fotoku yang ada di profile itu pun ada di komputerku u,u dan kalau aku mau copas nggak bisa, soalnya blogku nggak bisa klik kanan. lalu kalau mau aku hapus kode html nya biar bisa klik kanan.. repot ah, kelamaan._.v lalu aku buka folder folderku yang lama, lalu nemu foto asdfjkl ini-_-


betewe soal foto ini *aku nulis panjang ya, soalnya kalo cuma foto doang ini nanti postnya jadi pendek banget* ini fotoku pas di sekolah acara cap tiga jari. yang ngefoto dian ~[^^~] pas cap itu aku datengnya telat banget, jadi udah sephy. tapi karena itu juga aku bisa dengan kilat tanpa antre nyelesein cap ini. liat capku kan? aku pamer pamer lhoo *abaikan-_-.


udah ya, sama pak *pip* udah disuruh JUMATAN. bayangin aja coba cewek JUMATAN! sumpah kayaknya pondok pesantren di arab nggak kayak gini deh *eh *nggak tau deng. tapi, ini itu di indonesia, oke! bukan di arab! kalau mau bujuk aku buat jumtan, bujuk SBY dulu dong bisa nggak! *eh *ngelantur aku *abaikan


oke. nantikan postku selanjutnya yang udah bukan challenge lagi ~[^^~] 

You Might Also Like

0 comment(s)