tumblrr@.@

Senin, Juli 16, 2012

halooo aku lagi mau bersih bersih tumblrku yang udah debuaaan banget (~^^)~ nah, lalu aku walking walking blogskins kan. aku nemu skin yang baguss banget, lalu.. nggak aku download tapi-_-v aku cuma mau ngeklik blog si pembuat skinnya aja. dan itu ternyata orangnya copycat-_- oke aku nggak mau bilang siapa karena aku nggak kenal(?) 

oke dan aku dulu juga pas masih newbie dan nggak tau apa itu 'credit' dan pas aku search di google itu malah tentang kartu kredit atm atau bisnis online dengan cara kredit-__- jadi langsung aku close, oke. skip. orangnya itu skin blognya bagus banget beneran deh! simpel tapi bagus (~^^)~ sayangnya, di profilnya dia, dia ambil foto dari chibird, tapi pas aku liat creditnya cuma weheartit aja u,u

atau mungkin dia ambil dari weheartit?oke berarti aku main tuduh nih? tapi dia weheartitnya juga cuma weheartit.com lho! boleh ya?._. lho aku kira harus link sampai mendetail gitu! tapi kalo ternyata boleh.. ._. yaudah deh lupakan-_-  oke tapi sumpahh gambarnya dia yang dia ambil dari chibird itu BAGUS BANGET MEEN! dari mana aku tau kalo itu dari chibird? soalnya kan di gambarnya itu ada kayak signnya gitu._. oke jadi lupakan lagi-_-

aku kan walking ke chibird, dan ternyata emang beneeeeeeerr, gambarnya dia itu bagus bangeeeeet!! dia tumblrnya juga masih aktif, selalu ada image barunya! gila kalian harus follow ini deh ini tumblrnya masih aktif bro nggak kayak jeansbeans._.v

nah aku kan walking sampai aku klik older post ratusan kali. gara gara apa? gara gara aku pengen nyari imagenya dia yang diambil sama blognya itu._. soalnya itu blognya nggak bisa di blok sama klik kanan-_- sama kayak blogku-_- jadi ya ampun beneran susah deeh!!! huuh-_-

HEEI AKU NEMU NIH! pas aku liat tanggalannya itu tanggal 10 mei 2011-__- nah, tapi btw biar kalian nggak pulang dengan tangan kosong(?) aku bawa oleh oleh buat kalian nih;) yaitu: tumblrkuu *oke sip langusng pada pergi-_- tapi aku suka layout tumblrku loh betewe (~^^)~ oke nih aku kasih oleh oleh juga, tapi cuma link nya ya, soalnya ini gambar gerak. aku pilihin yang paling bagus lhoo *-_-
 
 haaaaa!! ini gambar yang aku pilih tapi dia enggak gerak :p

 
ini juga. ngakak lho aku liatnya, soalnya ini kan kayak aku banget kalo aku lagi males xD

oke lalu ini linknya:
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m6tibwbp5X1qc4uvwo1_400.gif
bentar, aku stop dulu. menurutku, gambar di link di atas itu bagus bangeeeeeeeettt dan itu memacu semangatku(?) oke gubrak-_- tapi sumpah itu bagus banget TwT

buka semua men! u,u dan yang selanjutnya ini adalah gambar animasi yang aku cari mati matian sampe mataku perih banget-_-bayangin aja, sampe bulan mei 011-___-

You Might Also Like

0 comment(s)