tag

Kamis, Juli 12, 2012

halo, aku baru bangun (~^^)~ lalu aku cek chatboxku, dan ternyata ada peseen! *banggabanget-_-. aku dapet tag lagi nih, dari rona. bentaaar, inget lho, dia itu ".com"! jadi spesial *abaikan-_-.
tagnya dia itu:

nah ini gambarnya bisa kebaca^^ oke, ini jawabankuu:
nomor satu: kayaknya enggak deh._.v aku tetep pake rasya, tapi aku tambah jadi rasya-chan^^
nomor dua: iya doong:p tapi aku biasanya nggak tau sampai mendetail gitu, cuma anime atau manga tertentu
nomor tiga: di rumah, blogging~ kadang kadang ke gramedia._.
nomor empat: ya apa aja yang ada di hidupku(?)
nomor lima: aku pengennya punya kelinci kayak pas aku kecil dulu, tapi sekarang kelinci mahal-mahal dan nggak ada yang keluyuran malem malem kayak kucing, jadi nggak bisa dapet gratis._. tapi detik ini aku punyanya ikan (~^^)~
nomor enam: soalnya dulu aku pernah nyoba pake wordpress sama tumblr, itu ada yang nggak gratis:p
nomor tujuh: oke bentar aku cek. namaku itu KaoruKasuga Ishinomori, jadi paling dipanggilnya kaoru-chan atau dan sebagainya._.v

oke, ini tag balikku yah, cuma satu nomer._.
satu nomor: misalnya kamu ini udah kelas .. sebelas(?). lalu kamu disuruh ikut eskskul bahasa inggris. lalu, kamu itu tes penempatan ruang, dan ternyata kamu ditempatin di kelas dua SD, sekelas sama adikmu. kalo misalnya orangtuamu ngasih pilihan, kamu mau:
  • tetep les disitu
  • nggak mau les disitu
  • ngulang lagi tes penempatan
udah ya.. jawab singkat nggakpapakok^^ tag ini aku kasih ke kak kartik^^

You Might Also Like

0 comment(s)