skin

Rabu, Juli 04, 2012

halo, aku bangun jam sepuluh lebih sembilan._. gara-garanya aku begadang dan masih bisa hidup sampai sekitar jam satu lebih. aku bangun langsung ngelabrak adikku yang lagi pake laptop, tapi lalu dimarahi soalnya aku belum makan-_-v oke aku makan, ibuku pulang, aku selesai makan, bantu ibuku ngerapiin surat keputusan yang kemarin aku ketikin-_- lalu di save, dan aku main laptop:3

akhirnya bisa sampai sini._.

aku cuma mau bahas skinku yang baru aja x3 kata adikku bagusan template denim ku yang dulu._. hiks hiks  menjatuhkan semangat banget tau nggak T_T aku ini ngeditnya susah payah sampai titik darah penghabisan, dikritik habis-habisan lagi T_T katanya bagusan template denimku yang tulisan "rasya world"nya kayak grafiti grafiti gitu lho, lalu yang backgroundnya pake nuansa putih abu abu._. oke jangan diinget-_-

betewe soal skinku ini aku ambil dari skinnya kak let yang masih pake akun kikyra. aku ambil yang manga is love yang ... bentar, aku printscreen dulu._.

                                            click

beda banget ya._. makanya itu menyedihkan tau kalo coba kamu denger kritikannya T_T adikku juga bilang lebih mending yang pertama (mangaislove) daripada skinku yang aku pake sekarang T_T lalu kalo gitu kan apalah arti perjuanganku? *halah

eh ngomong ngomong kalian tau kan kalo aku anggota FemInd Bloggers xD *?* nah sebagai anggota femind kan wajib memasang banner femind. aku nggak tau sih wajib apa enggak yang jelas aku pasang. kebanggaan gitu lho*?* nah, karena aku bingung banget masang banner dimana, aku tempel di fotoku aja deh xD dong nggak?-_- coba aja kamu lihat "PROFILE", di fotoku itu ada banner femind nya kan? :9

udah dulu aja deh ya xD

You Might Also Like

0 comment(s)