10 days challenge #4

Jumat, Juli 27, 2012

past:

sip. udah hari keempat nih^^ oke lihat baik baik yaa
 
tujuh keinginanku ya. hm._. biar asik, kita ubah jadi tujuh keinginanku saat ini aja :3 soalnya aku lagi nggak punya keinginan apa apa._.v paling cuma pengen les matematika dan itu buat aku deprezie-_-
jadiii.. oke. tujuh keinginan yang aku tunggu tunggu saat ini adalaah:
  • adzan maghirb
  • PR agama yang suruh bikin kaligrafi itu selesai
  • PR senibudaya yang suruh bikin guci itu selesai
  • PR matematika yang suruh ngerjain soal itu selesai
  • komik miiko volume 25 ada di hadapanku
  • komik popcorn volume 4 ada di hadapanku
  • poin di plurkku jadi 100
  • mirai nikki eps. 10 muncul
hahahah pehlis semua-__- lama lama jadi tinggal dikit ya jawabannya BTW._. sekarang cuma tujuh yang dijawab. besok enam. besok lima. besok empat. besok tiga, dan seterusnya aku males ngelanjutin-_- eh aku ganti layout di tumblr ku lho, namanya twitter-tumblr themes atau apa gitu aku lupa. yang jelas itu layoutnya mirip banget sama twitter:3 aku juga ngeupload foto baru dan itu fotonya aku ambil dari postnya sintya :3

You Might Also Like

0 comment(s)