pagi(?)

Minggu, Juli 15, 2012

oke, PAGI readers (~^^)~ dan kemudian lirik jam yang menunjukan pukul 14:36-_-

aku emang nggak pernah bilang sebelumnya di blog ini kalo selama liburan aku mati matian mau bikin skin. sekarang kan udah jadi.. *tiupterompet* tapi belum aku submit (~^^)~ soalnya masih jelek banget beneran deh-_-. padahal aku udah susah payah, tapi ini kenapa kodenya ngeyel banget sih?? aku yang salah ngeletakin sih akhir akhirnya-_-.

skip. nanti aku bilangin kalau udah jadi. aku pertama beritau ke fahma lewat sms tapi nggak dibales-baless:
  • fah, aku punya skin lhoooo #banggabanget tapi blm jadi sih.masih aku hias hias(?)
  • km liat ajaaa tp bukan di blog testerku (~^^)~ di *pip*
  • eee salah: *pip*-_-
  • kurang '*pip*'-_-
  • btw fah aku kebanyakan ngomong ya?-_____-
  • fahmaaaaaa?haloooooooo?kok belum jawaaaaaab?
  • oke fah ya iyalah km belum jawab wong aku baru kirim km beberapa detik yang lalu(?)-_-
  • bentar fah.aku tak cek pulsa dulu-_-
  • GILA FAHH!! pulsaku tinggal 1997!!!!!!!! oke fah dadaa (~^^)~
  • faaaah sekedar info kalo aku udah bikin komik lagi lho..hampir selesai.pas masuk aku tunjukin dehh..oke udah ya fah aku kebanyakan ngomong-__-
selesai. aku kirimnya berturut turut tauu habis aku bosen sih, soalnya udah lama nggak smsan. fahma balesnya lama banget men! aku kirim jam 9:25 malem, dia baru bales jam 9:34!! keliatannya nggak lama ya?._. tapi dia jam 9:34 pagiii!!!!!-___________-

lalu jawaban smsnya fahma.. nggak usah ya. aku capek-_-

oke. jujur aku nyelempeng banget dari apa yang mau aku bicarain sebelumnya-____- aku kan habis walking ke blognya sintya. tapi nggak ke blognya, langsung ke tutorialnya aja._.v nah lalu ada kayak yang buat gambar gambar gitu kan, lalu kalo di klik play nanti bagus banget lho:3

nah aku kan nyoba. ternyata aku langsung ketagihan banget men-_-v karena gambarku bagus #okeiniapa, jadi aku video. sebenernya gambarku jelek sih, tapi kalo pas di play jadi keliatan lancar banget gitu-_-.

kalo mau lihat di sini, tapi sebelum kamu ngeklik itu kayaknya kamu harus memikirkan dulu aktivitasmu selanjutnya deh soalnya ini loadingnya super duper lama dan kalo saranku sih mending enggak deh(?)-_- daripada nanti aku harus ngeliat wajahmu menderita kayak misalnya kamu mau minta tanda tangan Barrack Obama tapi pas persis giliran kamu obama langsung menghentikan sesi tandatangannya karena tangannya pegel-pegel.

oke skip-_-

You Might Also Like

0 comment(s)