mirai nikki

Sabtu, Juli 07, 2012

halo xD sekarang aku cuma mau bahas tentang Mirai Nikki di pelangidrama *langsung pada ctrl+w-_-*
Note
Mirai Nikki: Future Diary: Diary Masa Depan
sekarang kan udah sampai di episode empat, lama banget yah-_- yang bikin lama itu keluarnya episode tiga, kalian liat ajaa


  

liat tanggalnya nggak? jauh banget men-__-walaupun lama, kalian pasti bisa bayangin ekspresiku kan pas aku udah sering seringnya ngecek lalu tau tau ada kan ngefly banget(?) makanya itu langsung aku baca^^ dan akhirnya berakhir dengan komentar yang menyedihkan: aku-nggak-dong-_-. beneran deh aku nggak dong, tapi aku udah ngasih komentar. lalu pas besoknya aku buka lagi, komentarnya udah nambah:


gyaoo seneng banget tau^^ soalnya kan aku bisa ngedongin. nah sekarang ini episode empat munculnya cepet banget:


selesai baca, nah di episode empat ini aku superduper nge flyy(?)-_-soalnya di sini si Rui dibicarain banyak, dan kayaknya di episode ini dia bersinar deh xD *-_-* btw sayang banget aku cuma bisa bayangin mirai nikki dari cerita ini, soalnya anime-manganya beda banget kata khusna._. tapi aku mau coba download ah... nanti kalau aku bisa atau enggak, post ini bakal aku edit^^

credit printscreen from pelangidrama.net/mirainikki

[edit] engg.. aku nggak jadi download. aku deg degan sendiri-_-kan aku nonton sedikit di youtube, dan itu cuma cuplikan foto fotonya aja yang dijadiin video. itupun cuma fotonya Rui sama Haruna-_-karena nggak ada yang lain, aku coba nonton. ternyata menegangkan banget men-_-

mereka ini emang keliatan kayak orang pacaran, tapi untung mereka diselamatkan oleh status yang menyatakan bahwa mereka adalah kakak adik(?) nanti kayaknya ada episode yang nyinari persaudaraan mereka berdua. ini aku printscreen fotonya:


nggak ada printscreennya Rui? hm, enggak~ tapi ini aku juga ngefens Haruna xDD sayang juga sih sama Rui cuma kakak adik-_- oke, kembali ke fotonya. itu "dead end" bukan jalan buntu-_-tapi kan karena itu future diary, jadi ceritanya Haruna bentar lagi mati T_T nggak tau bakal mati apa enggak~ tapi semoga enggak.

oke yang jelas aku mendingan nyimak pelangidrama aja deh xD [/edit]

You Might Also Like

0 comment(s)