ke mall

Kamis, Juli 19, 2012

halo lagiui xD untuk merayakan skin keduaku yang jadi hotskins, aku ikut ibuku ke mall-_- *oke nggak ada hubungannya* alasan sebenarnya yaitu adalah gara gara nggak ada kerjaan._. rencananya aku mau beli komik conan pake uang tabunganku, tapi ternyata: dompetku ketinggalan di rumah-_____-. gubrak. ehm. oke, jadi di gramedia mall itu aku buka plastiknya xP aku buka.. berapa ya? habis aku kesel sih. aku buka komik miiko volume 16, 17, 18-_- lalu aku keliling keliling, lalu aku ke bagian alat tulis. di situ aku cuma ngetes bolpen lalu nulis "wajib buka!!--> rasyaworld.blogspot.com!" di semua kertas coret coretan-_____-

ini jadi PP petamaku di FB yang Rasya Rasyaa (~^^)~

habis itu aku baru inget tujuan pertama ku ke gramedia ini, yaitu beli komik conan. lalu karena aku nggak bawa uang satu rupiah pun *tiba tiba galau* aku baca baca aja. nah ini info. komik conan kesukaanku itu di volume 2, 18 sama 19. aku pilih volume 2, itu soalnya pertama kali conan nemuin kasus yang enggak dia selesaiin disini. jadi, kasusnya nggantung gitu.

habis itu aku kan baca baca yang bukaan aja, lalu aku ketemu nomer 18. nah di sini ini ada tokoh baru, cewek, sekarang jadi tokoh kesukaankuu (~^^)~ soalnya, tokoh ini itu yang sekelas sama conan, ternyata mantan anggota organisasi jubah hitam yang berubah jadi anak kecil gara gara minum pil kayak conan._. dan ternyata dia itu adiknya si ceweknya itu._. makanya aku kaget banget. habis, komik volume 2, diangkat lagi di volume 18!? gila-_-. untung aku baca volume dua-_-.

lalu.. selesai. aku sama ibuku naik, ceritanya mau beli es krim (~^^)~ tau tau ada produk perawatan gitu, yang mbak mbaknya bilang, "dek ini brosurnya." yaudah, aku nerima aja. taunya ternyata tanganku ditarik masuk lalu disuruh duduk, dan.. aku itu dipakein produk perawatan gitu. ada tiga mbak mbak. yang kanan ngolesin sesuatu ke tangan kanan, yang ditengah ngolesin ke wajah, lalu yang satunya berdiri bawain lap. gila aku diperkosa banget-_-. aku kan nggak suka dipakein perawatan gitu, iiihh *aibterbongkar* lalu pas wajahku jadi putih semua, kata mbaknya tunggu beberapa menit sambil mijet mijet(?) mukaku. hiiii sekali seumur hidup deh-_-.

pas udah hampir selesai gini, aku bingung mau beli produknya apa enggak. tapi ya mau nggak mau enggak sih :p tapi aku liat dulu ah harganya berapa, soalnya ya.. aku kasihan kasihan gimana gitu-_-v nah, udah selesai.
mbaknya: mau dicoba beli dulu nggak?
aku: berapaan mbak?
mbaknya: harga aslinya lima puluh lima ribu, tapi karena masih promo jadi empat puluh ribu.
aku: *glek* ya udah makasih mbak..
mbaknya: ini nggak palsu lho dek.. ini sudah disetujui sama pihak kesehatan wajah.
aku: enggak makasih mbak..
mbaknya: ya udah dek ini di diskon jadi tiga puluh tujuh ribu deh dek.
aku: *samaaja-_-* enggak mbak.
mbaknya: oiya, dek, ini ada tarif murah buat pelajar lho, harganya masih turun lagi jadi tiga puluh ribu.
aku: !?!?!???!?!??????
ya ampun jadi binguung! yang namanya penjual kan, pasti ngambil keuntungan juga, walaupun itu cuma seribu rupiah. tapi kalau ini ada penjual yang berani nya nurunin harga dari lima puluh lima ribu jadi ke tiga puluh ribu, pasti ada apa apanya kan? kalau emang bakal di turunin gitu kenapa nggak didiskon aja dari awal? kalau misalnya setiap penjual pasti ngambil keuntungan, berarti dia yang sampai berani nurunin harga jadi tiga puluh ribu itu pasti masih merasa untung kan? jadi ini tuh harga aslinya berapaa?-___-

oke ya aku nggak jadi beli (~^^)~ lalu aku makan es krim di mekdi :9

You Might Also Like

0 comment(s)