blablabla,pesantren

Minggu, Juli 22, 2012

halo (~^^)~ <--emotnya diedit, tadi salah bikin emot-_-v aku balik lagi nih. aku baru aja selesai ngerjain pr sejarah, ya ampun susah banget men-_- jawabannya ada di lks kelas tujuh malah-_- tapi ya yang bikin aku bete ngerjain ini soalnya aku keingetan (*)
(*): sepanjang pelajaran ngerjain sambil rame
selesai pelajaran,
(*): *deket ke aku, ngelirik jawabanku di buku tulis yang.. walaupun pasti ada yang salah soalnya aku ngawur, udah hampir keisi semua* iya. eh, kamu udah selesai? gini aja, kita saling bantu yuk. aku bantu kamu, jadi aku boleh nanya juga ke kamu. *ngeluarin hapenya, lalu sebukuku itu mau dipotret*
aku: eehhh! mending kamu nyontek aja langsung, soalnya biar aku juga sekalian betulin. *paniktingkattinggi* kamu potret aja yang belum kamu kerjain
telat-_-dia udah motret-_-
terserah kalian mau mikir (*) siapa. aku sih berharap kalian nggak mikir yang aneh aneh (~^^)~ -_-v eh, BTW aku ini baru pulang dari pesantren kilat. walaupun ini bukan liburan, tapi aku masukin ke tag holiday._.v aku sampe rumah jam dua, ganti baju, tidur, bangun jam lima._. eh aku ceritain ya pengalamanku di pesantren (~^^)~ #nggak usah repot repot, makasih #bubar

kalau yang bikin lucu sih, menurutku ya permainannya kak reza yang katasimon itu, bikin ngakak tau =)) sayang aku nggak ikut main, tapi kalau aku ikut main aku agak gimana gitu sih-_-

yang asik sih, pas kemarin, ifahkan ngajak aku jalan-jalan soalnya bosen. nah, aku kan ikut aja mau kemana, soalnya aku bosen juga-_- ternyata ifah itu mau pulang ke rumahnya. gila-_- dia mau ngambil sesuatu yang ketinggalan. 

dia ngusulinnya lewat depan gerbang itu, tapi kita harus memohon keselamatan biar bisa menghindari tatapan pak satpam yang jaga di depan gerbang._. jadi ya udah aku sama ifah lewat belakang. ternyata itu lewat sawah. aku sih jadi keingetan pas aku kecil dulu xD tapi aku nggak pake baju muslim kayak ginian-_-v

pas pulang lagi, aku sama ifah sampai dengan selamat sentosa bahagia sejahtera. pas aku sama ifah bangga banget nyeritain itu, banyak yang maksa ke sana lagi tau-_- lalu ya udah kita ke sana lagi besoknya *GUBRAK-_-

besok pagi, pas yang lain pada mandi, kan antri. serombongan itu, ifah, aku, khusna, anisya, jejew (salsa), sama galih, *mborong* pergi lewat belakang juga. padahal itu kita semua udah pake baju serba putih lho-_- sebelum sampe di sana, udah ada yang tau, yaitu citra sama sherin. tapi semoga mereka nggak bilang._.

pas sampai di rumahnya ifah, mandinya antre, sambil baca komik :3 nikmat banget rasanya *eh-_-. kamar mandinya juga enak, lengkap, ada ciduknya._. *di kamar mandi sana banyak yang nggak ada ciduknya-_-. mandinya agak cepetan gitu, soalnya waktunya agak mepet. pas perjalanan, pada berdoa tau biar nggak dihukum :3

di sawah aku hampir kepeleset. tapi akhirnya enggak. lalu malah khusna yang jatuh di situ._. untung nyemplungnya ke air bersih, dan sempet refleks ngangkat rok. kalau enggak-_-. sampai sana itu udah banyak yang selesai mandi. semuanya malah-_-. soalnya kamar mandinya udah kinclong, udah nggak ada yang ngantre-_-.

menurutku petualangan yang keren sih cuma itu xD udah aja ya, sama aku mau promosi acc twitter ralafadi ya xD nih--> @ralafadi
eh aku juga mau promosi tumblrku (~^^)~ click here

You Might Also Like

0 comment(s)