first liburan~

Minggu, Juli 08, 2012

halo udah lama nggak ngepost xD *lama dari mana-_-* aku ini liburan soalnya memperingati ulang tahunnya nenekku. yaitu nginep di kaliurang._.v lumayan asik sih, tapi vila yang di sewa itu besar. besaar. untungnya aku dapet kamar yang di depan, tapi malangnya dapur itu dibangun di bagian belakang. belakaaang *abaikan-_-*.

lalu tanteku ngasih oleh oleh buatku sama adikku, nggak tau oleh oleh buat apa-_-v tapi isinya keren banget men, yaitu buku tulis sama dosgrep plus isi isinya xD adikku dibeliin yang spiderman dan aku agak .. kepengin._. soalnya aku warna pink T_T PINKKK!! NOO-_-.

dosgrepnya yang PINK *tibatiba capslock jebol* itu jadi inget ralafadi-_- soalnya itu dosgrepnya itu motifnya kembang kembang-_- sehingga bisa disimpulkan bahwa dosgrep itu berwarna pink kembang kembang(?)okeoke-_-tapi makasih ya:33 *ikhlas mode on*?*.

buku tulisnya? aku dibeliin sepuluh:3 kurang sih, tapi kan bisa beli eceran aja._.v lalu isi isi dosgrepnya itu ada dua pensil 2B, rautan, penghapus sama tiga bolpen faber castell xD kayaknya paketan deh itu-..- tapi aku seneng banget deh pokoknya:3

 

penghapusnya kayak gini:3 betewe imagenya gede banget ya-_-padahal size nya udah small lho-_- malah sama ukuran aslinya aja lebih gede gambar ini-_-

You Might Also Like

0 comment(s)