dream(?)

Rabu, Juli 11, 2012

halo. aku baru bangun tidur. aku mimpi aneeh banget by the way-_- agak nggak penting sih dan ini juga kayaknya bukan mimpi semacam firasat-telepati gitu, tapi ini mimpi yang kayaknya~ harus aku ceritain di blog ini (?)-__-.

jadi gini. ceritanya, semua anak kelas tujuh enam angkatan 014 SMP Negeri 8 Yogyakarta *okemaap kalo terlalu frontal* ada study tour ke.. supermarket-_-. tapi itu supermarketnya aneh banget. tugasnya itu, anak anak HARUS belanja, jadi nggak boleh enggak. nah masalahnya di depan supermarket itu ada kayak wahana wahana gratis, jadi banyak anak yang terhipnotis ke situ. anak 7-6 semua, soalnya kayaknya ini supermarket udah dikontrak khusus deh-_-.

aku kan awalnya juga hampir naik kuda-kudaan di wahana nya itu, tapi aku liat seseorang, yang kayaknya itu anisya, langsung lari masuk. ya udah aku ikut lari masuk. nah masuk supermarketnya itu ada ruang ruang banyak banget, tapi ruangannya itu kalo masuk harus ketuk pintu dulu, lalu masuk lalu pintunya ditutup lagi. jadi kayaknya.. nggak bisa keluar lagi._.
nah, aku kan bingung mau masuk mana. lalu, karena aku mikirnya bentar lagi naik kelas 8, jadi aku masuk ruangan yang jual alat tulis lengkap *padahal itu supermarket-_-* aku kan ketuk pintu. lalu masuk. di dalem itu udah ada anisya, sama yang lain lain. maaf ya aku lupa wajahnya-_-.

penjualnya bilang, "karena kalian udah masuk sini, jadi kalian harus ngehabisin semua uang kalian disini! kalo enggak nggak boleh keluar!" dan itu sumpah gubrak banget-_-. untung aku cuma bawa sepuluh ribu-_-. tau tau, ada orang bisikin gini. kayaknya temen sekelasku tapi aku lupa, "ras, aku cuma bawa dua ribu nih. gimana kalau kita nyolong aja? nggak ada yang taukan!" 

aku sih langsung setuju-_-. tapi sebelum aku setuju, ada percakapan kayak gini:
aku: tapi, disembunyiin dimana!
dia: di jaketmu aja, nggak ada yang tau kok! jaketmu dilepas, lalu colonganmu kamu taruh, lalu jaketnya diuntel-untel!
aku: dilepas gimana! ini aku pake jaket soalnya bajuku lengen pendek tau!
dia: biarin!

hiks-_-. yaudah jaketnya aku lepas. lalu karena bingung mau milih apa, akhirnya aku milih isi pensil-_-. itupun isinya aku buka dulu tempatnya, lalu cuma ISI PENSILNYA aja yang aku masukin di jaketku.. dan aku nggak tau itu remuk apa enggak-_-.

aku bilang kalo aku beli empat sama penjaganya itu. lalu aku dibebasin, dan kayaknya aku orang pertama yang keluar dari ruangan itu. lalu aku keluar, aku nunggu jemputan. pas keluar dari supermarket, aku ceritanya mau naik wahana. tapi ternyata wahananya udah nggak ada:'(

lalu.. aku dijemput, ibuku yang nyetir pake mobil. lalu ibuku turun, dan tau tau mobilnya mundur sendiri. ternyata di mobil itu ada seseorang yang mau nyolong mobilnya itu. ibuku bilang ke aku, "sana kejar!" dan itu juga beneran gubrak banget-_-. tapi akhirnya aku ngejar juga sih. aku naruh jaketku, dan itu dengan kata lain aku juga ninggalin isi pensil colonganku, tapi aku langsung ngejar.

nggak tau tenagaku super apa gimana, yang jelas aku bisa ngejar terus mobil itu. sampai.. mobilnya itu tau tau masuk ke perkampungan penduduk lalu hilang. dan aku nggak tau mau ngapain._. karena bingung, aku masuk warnet-_-. aku lalu buka facebook, dan di facebook itu aku search 'isi pensil'.

lalu aku nemu grup, yang itu sebuah merek alat tulis apaaa gitu.. kayak stabilo atau faber castell gitulah. nah itu admin grupnya lagi bahas kalo ada orang yang nyuri isi pensilnya. aku kan langsung deg degan, dan dari situ aku juga aku baru sadar kalo orang yang nyuruh aku nyolong itu ternyata dia sendiri nggak nyolong-_-oke, tapi lalu aku diemin aja, lalu aku nelpon ibuku.

akhirnya tetep sampe rumah sih. agak lega, tapi masih ada kayak rasa nggantung gitu.
oke, ini emang mimpinya random banget yah._.v kayaknya sambil aku nyeritain ini ke kalian.. aku udah lumayan tau artinya deh._. soalnya aku yakin ini pasti mimpinya ngartiin sesuatu._. dan aku emang agak agak tau gitu, yang jelas aku udah tau artinya "nyolong" yang di dunia mimpi (~^^)~
hai sekedar info. aku jadi seneng game aq lho sekarang, dan ternyata main game itu asik banget!! xD *-_-. eh aku ganti uname twitter lho btw xD @hairasya <-- sama kayak blog pertamaku yang dibikinin fahma lho (~^^)~

You Might Also Like

0 comment(s)