anak kecil jatuh._.

Jumat, Juli 06, 2012

halo, udah malem ya? aku begadang lagi malem ini^^ kalo lihat jadwal ayahku pakai laptopku sih, kayaknya ayahku bakal makenya dua hari sekali, jadi aku juga bakalan nyolong laptop ini dua hari sekali dan sambil begadang xD


hm tadi kan aku ke taman pelangi yang di monjali itu, tapi agak bentar sih._. nggak sampe keliling semuanya malah, cuma naik becak gede yang sedalnya banyak itu lho(?) jadi yang naik itu dapet sedal semua, jadi ngayuh semua-_-.

habis itu, adikku mau naik bungee jumping. kalo aku sih.. nggak tertarik._. nah aku kan bosen ngeliatin adikku terus yang sibuk ngelompat lompat, jadi aku jalan-jalan. lalu aku ngeliat anak lagi naik ... semacam sepeda? sepeda dorong gitu lho *tambah nggak dong-_-* sepeda yang ada di teletabis? (ehm: teletubbies-_-) yang dinaiin sama po? oke abaikan-_-.

nah kan aku liatin aja. kayaknya asik gitu. nggaktau tuh mataku punya semacam hipnotis atau semacamnya, tapi di jalan yang sama sekali nggak memungkinkan kecelakaan jatuh, anak itu jatuh._. GUBRAK GUBRAK GUBRAAAK! suaranya keras banget men, soalnya dia lagi ngebut. aku kan langsung balik badan, soalnya aku paling nggak bisa kalau harus lihat kecelakaan kecil, kayak itu tadi, atau adegan hape jatuh-_-.

suakit banget kayaknya. emang sih-_-v anaknya itu langsung buru buru bangun, tapi tertatih tatih(?) lalu muter dan meluncur lagi._. pasti dia malu._. anak anak kuliahan yang lagi makan di meja sebelahku itu ketawa ketawa, nggak bisa baca suasana banget. tapi lalu yang di tangannya pake tato(?) bilang gini: "itu sih lukanya sepuluh menit sembuh, tapi malunya dua minggu nggak ilang ilang.." lalu ketawa lagi-_-. *ini kok di akhir paragraf ada emo -_-nya sih-_-*

sekitar jam sebelasan aku pulang. lalu laptopnya di kontrak adikku, sampai jam setengah dua belas. lama banget tau, jadi aku buat komik aja. akhirnya adikku tidur, lalu aku langsung ngambil deh xD

oke udah ya xD ini udah jam 0:08 lhoo xD

You Might Also Like

0 comment(s)