10 days challenge #8

Selasa, Juli 31, 2012

halo.. aku sama ibuku baru aja dari super indo u,u ini aja aku belum ganti baju-_-v aku buru buru nge post disini soalnya aku takutnya nggak bisa ngepost habis tarawih soalnya aku nggak ada pr yang bisa aku jadikan alasan untuk begadang-_-

ehmm ngomong ngomong soal ada pr.. ._. AKU ADA PR BAHASA INDONESIA! sama pak yang garing itu! *eh *abaikan-_-. aku bilangnya paknya itu garing soalnya itu manggil dia sendiri bukan 'namanya dia' atau 'saya', tapi dia manggilnya 'bapak'. nggak gitu wagu juga sih, tapi wagu(?)-_-
skip ya, nanti aja ngerjain prnya-_-

ini pastnya, oke: satu dua tiga empat lima enam tujuh

daaan seperti apa soal ujian hari iniii *jeng jeng jengg*:
 
3 film. sebutkan tiga film. tiga film. hahaha. ini random lagi deh-____- lalu.. yang besok juga bakal random lagi-_-v oke, kalau yang besok, kita bahas besok. kalo yang ini.. sebutkan apa? sebutkan 3 film luar negeri yang aku sukai? 3 film lokal yang aku sukai? 3 film  luar negeri yang aku nggak suka? 3 film lokal yang aku nggak suka? atau.. seperti biasanya.. 3 film yang aku pikirin saat ini juga?-_-

hem. kalau dijawab semuanya, kebanyakan dong._. biar spesial, yang aku jawab cuma tiga aja ya [~^^]~ kalo 3 film yang aku pikirin saat ini juga, itu emang wajibb._.v jadi, kalo yang aku benci.. kayaknya susah deh. oke. yang favoritku aja ya [~^^]~

3 film yang aku pikirin saat ini juga:
  • the Amazing Spider Man
  • the Dark Knight Rises
  • Ice Age 4
ya ampun ini filmnya lagi tayang di bioskop kesayangan anda semuaa-_- yang aku pikirin emang lagi yang terkenal gitu sih._. lanjot beteweee

3 film lokal kesukaanku:
sebenernya aku nggak suka film lokal seh._. tapi ya udah deh aku jawab aja._.
  • Laskar Pelangi
  • Garuda di Dadaku
  • Hafalan Surat Delisa
3 film luar negeri kesukaanku:
aku bilangnya bukan film barat betewe._.v soalnya aku suka film jepang juga [~^^]~
  • Yankee-kun to Megane-chan
  • Mirai Nikki: Another World
  • Harry Potter 1-6 part 2 *oke ini menghemat banget-_-
udah ya^^ aku mau ngerjain bahasa indonesia u,u
 

You Might Also Like

0 comment(s)