10 days challenge #6

Minggu, Juli 29, 2012

halo aku begadang nih [~^^]~

ya ampun udah malem gini aku untung inget kalau aku punya challenge xO *sumpah ini anak merelakan banget cuma buat challenge aja-_-v sebenernya telat satu hari nggak papa sih, nggak ada yang nyalahin kan. tapi aku nggak maoo :'O #abaikan

sep, ini pastnya: satu dua tiga empat lima

lalu, kemudian, seperti biasa. kita kembali ke soal ujiannya lagi:
em em em.. sekarang sebutin lima makanan ya. makanan apaan sih betewe? ._. makanan kesukaanku? makanan yang aku benci? makanan yang aku pikirin detik ini juga?-_- atau makanan yang aku makan besok pagi pas sahur?-_____- abaikan.aku ngelantur nih, udah malem soalnya._.
sep. aku milihnya sih.. semuanya aja ya, biar asek:3

oke. lima makanan yang aku pikirin detik ini juga:
  • mi
  • telur
  • daging sapi
  • daging kuda(???)
  • sate kelinci
bahaha nggak tau kenapa aku nulis mereka semua-_-v kalau yang mi itu soalnya aku sahur nanti pake mi, lalu kalo telur itu adalah makanan yang paling aku nggak suka soalnya bikin aku bete(?)-_- kalo daging sapi sama sate kelinci.. aku kan tadahan mouse-nya pake majalah bobo, dan di covernya itu gambar bobo lagi bekerja di peternakan yang ada sapi sama kudanya(?) hahah oke apa ini-_-

lanjut. lima makanan favoritku:
  • sate ayam *itu masuk makanan terlezat di dunia menurut televisi internasional lho
  • kerupuk udang
  • kerupuk uwer uwer(?)-_-
  • kerupuk lotek
  • lele
abaikan yang kerupuk kerupuk itu-_- abal abalan banget sih. btw kerupuk uwer uwer itu kalian tau kan? yang uwer uwer(?)-_- hm abaikan saja. lanjut ya.

lima makanan yang aku benci:
  • telur ayam
  • telur mata sapi
  • telur ceplok mateng
  • telur ceplok setengah mateng *-_-
  • telur dadar
jawabannya wagu wagu ahh-_- udah lah pokoknya aku benci telur. sip. lanjutkan!

lima makanan yang aku makan pas sahur besok: *pehlis
  • nasi putih
  • mi goreng
  • sosis
  • kerupuk
  • chiki *buat cemilan._.
ya ampun banyak banget sih jawabannya ini lebay amat deh-____- eh, aku udah nonton batman yang the dark knight rises *betul nggak ya nulisnya._.* lho betewe. maaf aku baru beritau sekarang soalnya aku yakin kalian nggak mau tau(?)-_- abaikan. udah ya aku mau tidur. eh, maksudnya mau ngelanjutin tugas agama yang bikin kaligrafi-_-

You Might Also Like

0 comment(s)