10 days challenge #5

Sabtu, Juli 28, 2012

past:
http://rasyaworld.blogspot.com/2012/07/10-days-challenge-3.html
http://rasyaworld.blogspot.com/2012/07/10-days-challenge-4.html

halow. oke, perhatikan daftar berikut.
hm hm hm hm hm. oke, pertanyaannya adalah enam tempat yang pengen aku kunjungi. kemana ya.. pikir pikir dulu nih *abaikan
  • Prancis
  • Inggris
  • Jepang
  • Australia
  • Brazil
  • Mekkah [~^^]~
eng.. yang australia sama brazil itu cadangan dulu, soalnya aku belum tau mau kemana lagi-_-v misalnya dulu aku asal aja bilang pengen ke irlandia, itu karena idolaku yang main di glee asalnya sana-_- lalu yang ngawur lagi ke australia, gara gara nonton masterchef._.v

tapi ya nggak papa aku tulis aja-_- kalo yang brazil itu.. baru kepikiran aja. soalnya itu negaranya keren (?) maksudnya.. nggak tau juga sih (?) habis itu tau tau langsung aja terlintas di kepalaku (?)-_- aku baru aja mikirin kalo brazil itu keren karena aku pengen lihat sungai amazonnya._.v

sama di brazil itu yang mau aku liat adalah, ya cuma itu(?) sungai amazon, samaa hutan hujan amazonnya, yang katanya itu sebagai paru paru dunia :O walaupun katanya indonesia juga jadi paru paru dunia sih-_- yang kedua, setelah brazil. makanya itu aku mau liat brazil:9 kalo indonesia sih.. ternyata juga paru paru dunia to-_- tapi liat aja tuh, masa paru paru nya aja udah sesek napas gitu? *eh

You Might Also Like

0 comment(s)