10 days challenge #3

Kamis, Juli 26, 2012

past:

oke. mari kita lihat, hari ketiga.
hahahaha xD [?] pehlis, semua aibku akan terbongkar disini-_-v kenapa? karena yang aku takutin, atau bisa juga disebut dengan fobia, itu semua juga abal abalan-_-
aku takut sama semua yang gede walaupun itu kecil(?) jadi, misalnya, bisa kalian lihat di contoh nomer satu sama nomer dua._.
  • semut hitam, yang gede
  • lalat, yang gede
  • aku takut belalang kalo belalang udah mulai 'nggelitikin' tanganku pas aku udah nangkep dia. jadi biasanya belalang itu aku tangkep lalu cepet cepet aku pegang kakinya.
  • kecoak yang bisa terbang.
  • ampal.
  • tekek. *kalo cicak enggak
  • tikus yang udah gepeng dijalanan itu(?)
  • serangga apapun yang ada di air gelas yang mau aku minum.
aneh aneh semua-_-v tapi maaf lho kalo aku agak oot atau gimana gitu, ya soalnya kalo liat soal sih, sebutin delapan hal yang kamu takutin, dan aku jawabnya malah hewan semua._.

You Might Also Like

0 comment(s)