10 days challenge #2

Rabu, Juli 25, 2012


ini udah aku kecilin dikitt :3 sebelumnya kan aku udah nulis 10 secrets ku yang abal abalan(?) nah, sekarang ke soal selanjutnya! 9 loves._. oke sekali lagi ini aku jawab abal abalan juga ya._. ini aku nggak pake nomer, soalnya kalo pake nomer itu kesannya aku lebih suka nomer 1 dulu baru nomer 2, atau aku lebih suka nomer 2 dulu baru nomer 3, atau seterusnya._. soalnya aku nulisnya urut-_-
  • rasya-_-
  • lala
  • fahma
  • dian
  • ralafadi(?)
  • roiroisiyya
  • laylua
  • futhya
  • dorah
  • MSI
pehlis ya._. aneh aneh semua._.v oh ya, soal MSI itu, kalian silakan mikir, tapi aku sih berharapnya kalian jangan mikir yang begini begitu, soalnya kalo aku dari awal udah bilang ini abal abalan ya memang abal abalan._.v kayaknya yang tau sih cuma orang yang pernah lihat merek laptopku sama pernah nonton yankee-kun to megane-chan-_-

tapi aku kasih tau jawabannya deh:3 ada dua kata, yaitu di paragraf atas ini, dua kata itu ada di kata ke empat puluh tujuh sama empat puluh delapan._. kalian ngitungnya satu kata itu begitu ada spasi. jadi kalo misalnya kayaknya harusnya satu kata tapi di spasi, ya jadi dua kata-_-

You Might Also Like

0 comment(s)